economic-diarygame : enjoy Simpang Bayu fried food

in Hot News Community4 months ago
ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ

Komunitas Berita Hangat

Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak komunitas hot news community Alhamdulillah pada hari ini saya sudah dua kali dapat membuat postingan di sini yang sudah menyelenggarakan dengan demikian, banyak tempat yang bisa kita rasakan untuk bisa dieksplorasi oleh para kontestan dan pengunjung.

Izinkan saya memberikan postingan pada kali ini kegiatan saya dengan membagikan sedikit konten cerita terkait hal-hal positif dalam kehidupan yang lebih baik di postingan kali ini, semoga dapat memberikan dan mendapatkan dukungan terus untuk melakukan pekerjaan dengan baik.

IMG_20240517_155610_589.jpg

warung gorengan Bayu

IMG_20240517_155559_488.jpg

warung gorengan Bayu

Lanjut pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit gambar yang berupa di kawasan berlokasi di kecamatan Bayu disini saya sudah berduduk sejenak untuk menuju ke kota Lhokseumawe dan ternyata hujan pun turun maka saya berhenti di sini di Simpang Bayu dalam keadaan hujan maka saya berhenti sambilan menunggu hujan redup maka memesan sedikit makanan gorengan berupa cemilan goreng-gorengan yang ada di Simpang Bayu bersama istri saya.

IMG_20240517_160614_230.jpg

bersama istri

IMG_20240517_160835_730.jpg

menikmati gorengan

Di sini pun tiba makanan yang saya pesan dengan istri saya menikmati gorengan yang ada di depan kami dan juga berupa minuman jus jeruk 2 dan memakan waktu sekitar 30 menit lebih kurang ya kawan-kawan sambil menunggu hujan mereda bersama istri saya.

Habis ini kami menghabiskan sedikit makanan yang harganya sekitar rp10.000 untuk makanan gorengan dan juga beberapa minuman dua gelas jus jeruk satu gelas berisi 5000-an dikalikan uang menjadi rp10.000 total dalam keseluruhan biaya yang menghabiskan belanja pada hari ini berkisaran 20.000 rupiah.

Mungkin cukup sekian pada postingan kali ini semoga postingan ini bermanfaat untuk kalian semua dan juga untuk pribadi diri sendiri dan postingan ini saya abadikan kepada komunitas berita hangat yaitu memakan gorengan yang ada di Simpang Bayu kecamatan Syamtalira Bayu.

Disini jadi saya akan berusaha sebaik mungkin untuk tetap setia menemani semua anda yang telah mengikuti saya begitu lama justru ini berada di jalur yang baik semoga bermanfaat untuk diri saya pribadi khususnya. mohon di kasih komentar apa yang kurang dalam postingan tersebut saya ucapkan terima kasih semuanya untuk keberhasilan keberkahan dalam platform steemit ini salam sukses salam di hati 🙏.

Catatan: Sebagian pendapatan postingan saya disumbangkan melalui akun amal @null 25% #burnsteem25 @hot.news 10%
Detail:📸
FOTO DIAMBILInfinity smart 8pro
KategoriAktivitas Ekonomi
Editor ApkHandphone Infinity smart 8pro
LokasiAceh-Indonesia
fotografer@steem-wariors
Sort:  
 4 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴✔️

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Verified by : @fantvwiki

 4 months ago 

Terimakasih pak sudah verikasi lama saya nunggu pemberitahuan dari dari komunitas untuk mendapatkan komentar dari moderator.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56278.39
ETH 2377.99
USDT 1.00
SBD 2.29