Thediarygame,30 April 2024, Mangga Madu sungguh nikmat

in Hot News Community2 months ago (edited)

Salam sahabat stemian
Semoga diberi kesehatan dan keberkahan umur untuk kita semua.

IMG20240430132542.jpg
mangga madu

Hari ini tanggal 30 April 2024. Sinar pagi udah menyinari bumi alaram membangun saya tepat pukul 5.15 Segera beranjak bangun dari tempat untuk mandi dan bergegas untuk menunaikan 2 rakaat shalat subuh.
setelah selesai berdoa dan mengaji saya mulai berkutak didapur untuk menyiapkan sarapan pagi.tepat pukul setengah tujuh segera berganti baju kerja dan siap-siap untuk melaksanakan aktivitas seperti biasa. mengeluarkan kuda besi seprti biasa sebelum berangkat saya memanaskannya terlebih siap berangkat menuju tujuan masing-masing,terlebih mengantar putri bungsu saya kesekolahnya baru saya ketempat mengajar.

IMG_20240430_211625.jpg
penampilan siswa

pertama diawali mengajar pelajaran IPA dikelas jam mengajar saya sampai jam setengah 11.30. duduk istirahat sebentar diruangan ruang untuk mendinginkan badan terlebih karena terlalu lama di dalam kelas.

sekarang kami berencana mencari mangga dirumah kawan yang terletak di Hagu Barat laut, banda Sakti Kota Lhokseumawe. sampai ditempat tujuan terlihat pohon mangga madu yang sangat banyak buahnya.ngiler kita lihat buah mangganya .saya langsung pingin makan buah mangga. setelah puas makan kamipun membeli pesanan kawan sampai 15 kilo .

IMG_20240430_211417.jpg

pulang kami singgah untuk membeli nasi siang yaitu ayam korea.yang sangat menggugah selera.saya mengantar nasi terlebih dahulu untuk buah hati yang sedang mengikuti les.kamipun melanjutkan makan siang bersama di kantor guru setelah makan shalat dzuhur terlebih dahulu sebelum masuk mengajar les disiang hari.

IMG_20240430_130401.jpg
ayamkorea

sore hari tiba saya pulang kerumah, kebetulan tadi pagi cuma masak sarapan ja.untuk makan malam saya harus masak dulu malam ni saya hanya mau masak udang tumis aceh aja.gak perlu menu yang mewah dan banyak variannya.

IMG20240430.jpg
udang tumis Aceh

Magrib mulai terdengar disetiap masjid yang begitu merdu terdengar di telinga.kami mulai menunaikan kewajiban 3 rakaat. berdoa dan mengaji sebentar barulak keluarga kecil kami makan malam. setelah makan malam saya segera bangkit mulai mengajarkan anak mengerjakan pr dan mengajar membaca supaya lancar sebab anak saya yang paling kecil masih berumur 6 tahun. selingi saya membuka laptop mengerjakan tugas guru lain yaitu pembuatan SKP.tidak terasa saya berkutak didepan laptop jam menunjuk jam 12.00 malam saya pun menutupi laptop dan segerabangkit kekamar mandi bersih muka dan gosok gigi baru bisa memejamkan mata .
sekian cerita saya hari ini .semoga tidak bosan - bosan membaca cerita saya .mohon kritik dan saran dari sahabat stemian semuanya.
wassalam.
@sriiza

Sort:  
 2 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#newcomer
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Your post title is a bit of a misnomer, The Diary Game better have spaces. Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Verified by : @fantvwiki

This post has been upvoted through Steemcurator09


Newcomer Team Curation Guidelines For March 2024
Curated by @fombae

Note:

 2 months ago 

trims🙏🏻

 2 months ago 

Wah enak itu mangganya 🤤

 2 months ago 

luar biasa enak maya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65054.60
ETH 3558.38
USDT 1.00
SBD 2.35