The Diary Game, Senin 29 April 2024,Walimatu khitan anak sahabat.

in Hot News Community3 months ago (edited)

IMG20240429073312.jpg

Salam pagi sahabat stemian dimanapun kalian berada.semoga dan dililindungi oleh Allah SWT.dan diberikan keberkahan rezeki yang berlimpah untuk para stemit.

Pagi hari matahari mulai menyinari bumi dengan sangat cerah.hari ni mengawali aktivitas seperti biasa.sebelum berangkat kerja siap-siap membuat sarapan pagi terlebih dahulu,mandi siap-siap berangkat ke sekolah dengan kedua buah hati saya yaitu aisy dan najla setelah saya mengantar mereka ketempat belajar.

IMG_20240429_094034.jpg
salaman dengan kepala Madrasah

saya mulai masuk mengajar diawali dengan upacara senin pagi .hari ini yang menjadi pembinanya adalah bu Asnita,M.Pd sekaligus menjadi pembina terakhir menjadi Kepala Madrasah MIN 4 Kota Lhokseumawe. dan sekaligus salam-salaman dengan beliau sebelum pindah ke sekolah yang baru.

sesudah selesai upacara saya bergegas mengajar hari saya mengajar hanya 4 jam pelajaran 2 jam dikelas saya sendiri dan 2 jam lagi di kelas 6 salman .Materi mengajar saya hari mencari kecepatan,jarak dan waktu

IMG20240429094934.jpg
Menjawab soal

jam 10 saya selesai mengajar.kembali masuk kantor dan membuka laptop untuk mengerjan tugas selanjutnya yaitu mengupload bukti dukung di SKP tanggal tinggal satu hari.sedangkan masih pekerjaan yang belum selesai .

IMG20240429181534.jpg
geprek master

Hari ini jadwal begitu padat .tepat jam 1.00 saya membeli nasi terlebih dahulu untuk saya yang ada kelas tambahan disekolah.saya membeli ayam grepek master yang terletak di Darussalam Kota Lhokseumawe.saya membeli 3 kotak nasi sekalian ayam untuk ketiga buah hati saya, dan juga membeli minum orange Sunkist.
Setelah selesai mengantar makan siang anak .

IMG_20240429_094008.jpg
walimatul Khitan

saya akan pergi menghadiri undangan sunat rasul anak kawan di kandang meunasah mee.saya dengan suami menggunakan mobil menuju tempat tujuan karena cuaca sangat panah jika menggunakan motor.sampai d tempat tujuan suasana tidak begitu ramai lagi karena sudah jan 2.00 .kamipun d persilahkan makan. Kami mulai menyusi piring dengan bermacam lauk pauk yang disediakan ditempat acara.kamipun mulai makan setelah makan kamipun berbincang-bincang dengan sahabat yang punya hajatan.tidak lami kami

berbincang-bincang saya bergegas pulang karena anak pertama saya udah pulang sekolah.sebelum pulang terlebih dahulu menjemputnya di MAN tempat anak saya menimba ilmu.barulah saya pulang kerumah untuk menganti baju .dan balik lagi kesolah untuk melanjutkan kegiatan yang belum selesai. tidak terasa jam udah menunjukkan pukul 6.00 sore saya segera pulang.
samoai di rumah segera mandi dan berganti baju dengan baju rumahan. dan menunggu adzan magrib berkumandang.

adzanpun terdengar dimasjid segera menunaikan 3 rakaat shalat magrib.habis shalat tidak lupa membaca Alquran .barulah saya mempersiapkan makan malam bersama keluarga tercinta.kalau siangnya kami sangat jarang bisa berkumpul karena kesibukkan masing-masing. saya melanjutkan membuat SKP kawan- kawan.samoai jam menukkan jarum jam sudah beradu satu sama lain
saya segera kekamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok gigi.barulah bisa tidur .
sekian cerita saya hari ini semoga tidak bosan - bosan membaca cerita saya.mohon arahan dan dukungan supaya ceritanya lebih menarik kedepannya.
wassalam
@sriiza

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 3 months ago 

thanks

 3 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#newcomer
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66397.79
ETH 3460.28
USDT 1.00
SBD 2.61