The diary game | 27 maret 2024 | membeli kelapa muda, dan sorenya membeli kopi untuk berbuka puasa

in Hot News Community5 months ago

Picsart_24-03-29_15-31-09-566.jpg

Halo assalamualaikum semuanya Jumpa lagi dengan saya @safrijals. Dan Pada kesempatan ini saya ingin menceritakan sedikit keseharian saya pada tanggal 27 Maret 2024 baik dimuliakan hari dengan bangun sahur pukul 04.00 Wib lalu makan sahur seperti biasanya dan jangan lupa niat puasa.

baik setelah saya bangun sahur maka saya langsung melanjutkan pergi ke kamar mandi untuk menggosok gigi dan lalu makan sahur, dan setelah saya makan sahur saya duduk di luar, membuka platform Steemit dan sambil menikmati sebatang rokok, singkat cerita waktu Imsak pun sudah tiba maka saya langsung masuk ke dalam, lalu menunggu atau bersiap-siap untuk melaksanakan salat Subuh dan karena hari ini saya ingin pergi mencari Kelapa muda atau bisa dikatakan membeli kelapa muda sama orang untuk saya jual kembali.

IMG_20240327_111233.jpg

IMG_20240327_111237.jpg
hasil dari 2 jam bekerja
tepatnya Sekitar pukul.09:00 pagi saya pergi ke salah satu kebun kelapa yang ada di kampung saya, dan Kebetulan saya sudah berjanji sama pemiliknya untuk saya memetik kelapa muda di kebun tersebut, singkat cerita Kami pergi ke sana 4 orang dan kebetulan dua orang untuk naik kelapa dan 2 orang untuk menurunkan kelapa karena kelapa muda tidak boleh turunkan sembarangan masih harus dipakai tali supaya kelapa muda tidak pecah.

Kami bekerja dari pukul 09.00 pagi sampai pukul 12.30 dan lalu kami pergi pulang ke rumah masing-masing untuk melaksanakan salat zuhur dan setelah saya salat zuhur saya beristirahat sebentar, dan sekitar pukul 14.00. Saya berangkat lagi pergi ke kebun tersebut untuk melanjutkan lagi, singkat cerita sekitar pukul 17.00, maka kami pun sudah siap memetik semua kelapa muda yang ada di kebun tersebut, maka kami pun langsung pulang ke rumah masing-masing, saya di rumah saya langsung mandi dan lalu melaksanakan salat ashar dan Kebetulan saya ingin mencari kopi expresso yang ada di Simpang Rangkaya.

IMG_20240127_165132.jpg
bersama toke kelapa muda

Singkat cerita setelah saya salat ashar, maka saya langsung pergi ke Simpang Raya untuk membeli kopi Expresso, karena saya sudah lama berkeinginan untuk berbuka puasa dengan copy Expresso, singkat cerita Sesampainya di kedai kopi yang biasa saya membeli kopi tersebut, maka saya langsung memesan satu kopi untuk dibungkus, dan setelah saya membeli kopi tersebut dan saya melanjutkan membeli beberapa bekal makanan untuk berbuka puasa. Nah setelah saya membeli beberapa bekal berbuka puasa saya langsung Berencana untuk pulang ke rumah.

Singkat cerita sesampainya di rumah jam pun sudah pukul 18.20 Maka saya langsung memasukkan motor saya ke dalam rumah karena waktu berbuka Puasa sudah mau tiba, dan setelah saya memasukkan motor saya ke dalam rumah maka saya pun langsung bersiap-siap untuk berbuka puasa, Tak lama kemudian suara beduk terdengar di telinga saya yaitu waktunya untuk berbuka puasa sudah tiba, maka saya langsung berbuka puasa makan nasi dan lalu menikmati sebatang rokok Sebelum saya melaksanakan salat magrib.

IMG_20240327_175346.jpg

IMG_20240327_175353.jpg

IMG_20240327_174441.jpg
suasana di simpang rangkaya

Dan setelah saya salat magrib saya merasa badan saya sangatlah letih, maka saya memutuskan untuk tidak pergi melaksanakan salat tarawih berjamaah, dan Tak lama kemudian suara adzan insya pun berkumandang, maka saya pun tidak pergi ke masjid atau kemanasah untuk melaksanakan salat tarawih dikarenakan badan saya sangat lelah dan letih, singkat cerita pukul 22.00 WIB Saya keluar dari rumah untuk mencari cangkir kopi yang ada di kampung saya dan Kebetulan saya duduk bersama teman-teman saya menikmati kopi sambil nongkrong bersama teman-teman.

IMG_20240327_194510.jpg
ngopi di malam hari

Sekitar pukul 23.40 maka saya langsung pulang ke rumah untuk beristirahat karena besok akan saya membeli lagi kelapa muda dan saya harus beristirahat lebih awal, singkat cerita sesampainya di rumah saya langsung pergi ke kamar mandi lalu melaksanakan salat isya, dan saya langsung beristirahat, hanya sekian keseharian saya pada hari ini. Terima kasih sudah membaca dan terima kasih sudah berkunjung di blog saya terima kasih.

Salam hangat dari saya @safrijals

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Sort:  
 5 months ago 

Anda beruntung bisa bertemu dengan toke kelapa muda.😂😂🤣🤣

 5 months ago 

Iya, toke kelapa muda tersebut sangatlah ramah dan baik.

Loading...

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png</center

 5 months ago 

Thank you so much @jasonmunapasee

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56516.28
ETH 2315.44
USDT 1.00
SBD 2.34