The diary game | 14 maret 2024 | hari kedua masuknya bulan suci Ramadhan |

in Hot News Community7 months ago

Picsart_24-03-17_01-29-23-909.jpg

Halo selamat pagi semuanya di manapun Anda berada Semoga selalu dalam dengan Tuhan Yang Maha Esa, Pada kesempatan ini saya ingin menceritakan sedikit keseharian saya pada hari ini tanggal 14 Maret 2024 yaitu hari kedua saya berpuasa.

hari pertama saya berpuasa adalah hari yang sangat melelahkan karena kita belum terbiasa dengan berpuasa maka kita merasakan kelelahan karena hari pertama kita berpuasa, dan hari ini adalah hari kedua saya berpuasa Baik saya melakukan hari-hari seperti biasa bangun sahur, dan makan sahur dan setelah saya makan sahur Saya menunggu saatnya salat subuh, maka disaat waktunya salat subuh pun tiba, maka saya langsung melaksanakan salat Subuh dan setelah saya salat subuh saya melanjutkan tidur sampai pukul 12.00 WIB.

Baik singkat cerita saya bangun pukul 12.00 maka saya pergi ke kamar mandi dan lalu mandi untuk bersiap-siap melaksanakan salat zuhur, dan setelah saya salat zuhur saya keluar untuk duduk di depan rumah saya yaitu tepatnya di pondok yang ada di depan rumah saya, Saya duduk di sana sambil membuka platform Steemit, membuat postingan dan lalu membaca postingan orang lain dan berkomentar kepada postingan lain dan ada beberapa postingan yang menurut saya yang postingan berkualitas.

IMG_20240315_175331.jpg

IMG_20240315_175321.jpg

singkat cerita saya duduk di sana sampai waktunya salat ashar, dan setelah saya salat Ashar saya pergi ke Simpang Raya untuk mencari beberapa makanan bekal untuk berbuka puasa, dan kebetulan Sesampainya di Simpang Raya saya membeli 1 es teler dan 1 jus buah, dan saya melihat orang yang ada di simpang rangkaya sangat banyak Tidak seperti hari-hari biasanya, Mungkin orang lain melakukan hal sama seperti saya yaitu mencari bekal untuk berbuka puasa.

Dan setelah saya membeli beberapa bekal untuk berbuka puasa maka saya langsung pulang ke rumah sesampainya di rumah jam pun sudah pukul 18.35 wib, dan saya langsung siap-siap untuk berbuka puasa, saya menyiapkan makanan-makanan yang sudah saya beli di Simpang rangkaya saya dan lalu saya duduk di sana bersama istri saya sambil menunggu waktunya berbuka puasa.

IMG_20240303_204823.jpg

IMG_20240303_213125.jpg

Dan akhirnya sudah tiba waktunya berbuka puasa maka kami sekeluarga mengucapkan selamat berbuka puasa, dan setelah saya berbuka puasa. Saya makan nasi dan beberapa kue yang sudah saya beli, dan lalu melaksanakan salat magrib dan setelah saya salat magrib saya duduk di luar untuk menikmati sebatang rokok, karena sudah seharian saya tidak merokok, singkat cerita tak lama saya duduk di luar maka suara adzan insya pun berkumandang maka saya langsung masuk ke dalam untuk bersiap-siap untuk pergi ke masjid untuk melaksanakan salat Tarawih.

Singkat cerita saya pulang dari masjid sekitar pukul 21.30 sesampainya di rumah saya langsung mengganti baju untuk pergi ke kedai kopi yang ada di sekitar kampung saya, saya menikmati Kopi di sana sampai pukul 23.30, lalu saya pulang ke rumah untuk beristirahat. hanya sekian keseharian saya pada hari ini Terima kasih sudah membacanya dan terima kasih sudah berkunjung di postingan saya.

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61434.10
ETH 2474.37
USDT 1.00
SBD 2.64