The diary game | 02 maret 2024 | mengisi bahan kabar, sorenya menikmati kopi di simpang rangkaya |

in Hot News Community6 months ago

Picsart_24-03-02_15-13-19-394.jpg

Halo selamat siang semuanya dimanapun anda berada. Semoga selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa, pada kesempatan sangat berbahagia ini jumpa lagi dengan saya @safrijals dan Pada kesempatan ini saya ingin menceritakan sedikit usahakan saya pada tanggal 2 Maret 2024.

baik seperti biasa saya lakukan sehari-hari bangun pukul 05.20wib, untuk melaksanakan salat Subuh dan setelah saya salat subuh sayang melanjutkan tidur lagi karena hari ini tidak ada kegiatan apa-apa.

IMG_20240302_164217_edit_19688672743347.jpg

IMG_20240302_164229.jpg

IMG_20240302_164223.jpg
antri di SPBU

Saya bangun pagi sekitar pukul 10.00 WIB dan setelah saya bangun Saya berencana pergi ke SPBU untuk mengisi bahan bakar motor saya, dan telah saya bangun saya mandi dan memakai baju dan langsung saya berangkat ke SPBU tersebut untuk mengisi bahan bakar, Sesampainya di sana saya mengantri ada beberapa orang yang sedang mengisi bahan bakar mereka dan Tak lama. Kemudian Giliran saya pun tiba lalu saya mengisi bahan bakar saya, dan saya langsung melanjutkan perjalanan pulang ke rumah di dalam perjalanan pulang sayang melihat ada salah satu penjual yang di samping jalan menjual serta 2000 maka saya berhenti untuk membeli barang yang dijual di sana.

IMG_20240302_183047.jpg

IMG_20240302_183132.jpg

IMG_20240302_183038.jpg

IMG_20240302_183043.jpg
membeli di serba 2 ribu

Sesampainya di rumah terdengar suara adzan Dhuhur pun berkumandang, maka saya langsung melaksanakan salat zuhur dan setelah saya salat zuhur Turun ke bawah untuk makan siang, dan setelah saya makan maka Saya berencana Melihat TV di rumah saya sambil menunggu waktu adzan Ashar, Tak lama kemudian saya duduk di depan TV sambil menandakan TV suara azan. Ashar pun menurut pemandangan maka saya langsung melaksanakan salat Ashar, Nah setelah saya shalat, memang dari tadi pagi saya sudah berjanji sama teman saya untuk pergi ke simpang rangkaya untuk mencari secangkir kopi yang ada di Simpang rangkaya. setelah saya salat asar kami pun berangkat ke Simpang rangkaya.

IMG_20240302_172903.jpg

IMG_20240302_172912.jpg
menikmati kopi di sore hari

Singkat cerita Sesampainya di sana kami langsung memesan kopi expresso seperti biasanya dan kebetulan. Hari ini saya memesan kopi expresso dingin karena cuaca sangat panas, singkat cerita kami duduk di sana sampai pukul 18.30 maka karena hari sudah mau gelap maka mereka kami pun berencana berangkat pulang ke rumah, terus sampai yang di rumah suara adzan magrib berkumandang maka saya langsung pergi ke kamar mandi untuk mengambil wudhu dan lalu melaksanakan salat magrib, dan setelah saya salat Maghrib saya berdoa dan bersholawat lalu Turun ke bawah untuk makan malam yang sudah disiapkan oleh sang istri.

Singkat cerita setelah saya makan malam maka saya langsung pergi ke kedai kopi yang ada di kampung saya, untuk nongkrong-nongkrong bersama teman saya di warung kopi tersebut, seperti biasanya kami login ke game mobile Legends untuk bermain game dan setelah kami bermain game 3 sampai 4 jam semalam, maka tak terasa jam pun sudah pukul 22.00, maka Saya berencana pulang lebih awal malam ini, singkat cerita sesampainya di rumah saya melaksanakan salat isya dan sambil saya tidur, maka membuka bakmi sebentar dan lalu saya beristirahat.

Screenshot_20240302_162708_com.mobile.legends.jpg
login ke game mobile legend

Hanya sekian keseharian saya pada hari ini tanggal 2 Maret 2024. Terima kasih sudah berkunjung di blog saya dan terima kasih sudah membaca postingan Saya hanya Sekian dan terima kasih.

Salam hangat dari saya @safrijals

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Sort:  
 6 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

 6 months ago 

Terima kasih bg.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 1

Congratulations! This comment has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @sohanurrahman



 6 months ago 

Thank you so much @sohanurrahman

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57889.68
ETH 2457.18
USDT 1.00
SBD 2.40