News Diary Game, 31 Januari 2024 || Di hari Rabu

in Hot News Community4 months ago

ASSALAMUALAIKUM


Hai sahabat steemian dimana pun anda berada ☺️. Semoga kita selalu sehat dan bahagia 🤲 💪.

Si sulung membangunkan ku pada pukul lima pagi. Dia sudah mandi dan bersiap untuk pergi ke Mesjid al-khalifah Ibrahim Matangkuli untuk melaksanakan shalat subuh. Aku segera bangun ketika ku liat si sulung akan berangkat ke Mesjid. Aku menutup pinta garasi setelah si sulung berangkat. Setelah itu aku ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhu.

Usai waktu subuh aku segera ke dapur untuk memasak nasi dan menyiapkan menu sarapan. Pagi ini aku hanya menghangatkan kari bebek yang sudah ku sisihkan kemaren sore. Setelah itu aku mengerjakan kegiatan rutin ku di pagi hari ini, mencuci piring, menyapu, mencuci pakaian serta menjemur pakaian tersebut di halaman belakang rumah ku seperti biasanya. Setelah itu aku langsung mandi dan memandikan si bungsu.

Usai rapi dengan seragam hitam putih dan sarapan, aku segera berangkat ke sekolah. Tiba di sekolah aku langsung menuju ke kantor tata usaha. Sehabis ku tekan tombol absen elektrik aku beristirahat sebentar. Beberapa saat kemudian aku membuka laptop dan mulai ku kerjakan pekerjaan ku yang belum selesai tentang ekinerja tahun 2024. Selain ku isi punya ku sendiri aku juga membantu mengisi kepunyaan senior ku.

IMG_20240131_105755.jpg

IMG_20240131_105741.jpg

Di kantor hari ini

Sepulang dari tempat aku bekerja aku langsung menuju ke Lhoksukon untuk menjemput si bungsu pulang sekolah seperti biasanya. Aku melewati jalan pintas yang biasa aku lakukan. Tiba di sana setelah menemui guru piket untuk meminta mereka memanggil anakku menggunakan pengeras suara, aku menunggu si bungsu di depan pintu gerbang. Beberapa saat kemudian dia menghampiri ku dan kami pun bersiap untuk pulang.

IMG20240131133950.jpg

IMG20240131133951.jpg

Si bungsu ku menghampiri ku

Sebelum tiba di rumah kami mampir di opung penjual teh poci dan siomay. Si bungsu ku turun membeli teh poci dan siomay. Aku menunggu nya di kendaraan. Selesai dari Opung, kami pun bersiap untuk pulang. Tiba di rumah setelah membersihkan diri dan makan siang serta shalat dhuhur aku beristirahat tidur siang sampai sore hari baru aku terbangun.

Sore hari setelah waktu ashar aku mengerjakan kegiatan rutin ku kembali. Mulai dari menyiapkan menu untuk makan malam, mencuci piring, menyapu dan mengangkat jemuran. Setelah itu aku mandi dan beristirahat di kamar sambil menunggu azan magrib. Malam hari usai waktu magrib dan makan malam aku menyiapkan secangkir teh dan segelas air putih untuk guru mengaji anakku. Sekitar pukul setengah sebelas aku mengajak si bungsu untuk segera beristirahat malam.

IMG_20240131_203005.jpg

Si bungsu ku malam ini

Demikian postingan ku hari ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada semua teman-teman yang selalu mendukung dan singgah di tempat kami. Terimakasih 🙏❤️.


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  
 4 months ago 

Keseharian yang melelahkan dari menjemput si bungsu sampai menyiapkan makanan untuk makan malam. Dan menyediakan minuman kepada sang guru si bungsu. Sungguh mulia.

 4 months ago 

Terimakasih support dan kunjungannya saudara ku

 4 months ago 

Sama-sama saudaraku

 4 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club75
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

 4 months ago 

Thank you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68308.81
ETH 3883.32
USDT 1.00
SBD 3.71