News Diary Game, 10 Januari 2024 || Hitam putih

in Hot News Community5 months ago
ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian dimana pun anda berada ☺️. Semoga kita selalu sehat dan bahagia 🤲 💪.

Ku mulai aktivitas ku di pagi hari ini dengan mengerjakan kewajiban ku sebagai seorang muslimah. Setelah itu aku membangunkan suami dan si bungsu. Kemudian aku ke dapur untuk memasak nasi dan menyiapkan menu untuk sarapan. Pagi ini aku hanya memasak tumis ikan bandeng. Selesai memasak aku mencuci piring dan menyapu lantai. Beres ku kerjakan pekerjaan ku aku segera mandi dan memandikan si bungsu.

Hitam putih pakaian dinas yang ku pakai hari ini. Usai sarapan aku segera menuju ke tempat aku bekerja. Tiba di kantor aku tiba-tiba di panggil oleh kepala sekolah. Beliau meminta ku untuk mengikuti pelatihan di sekolah dasar negeri 2 Lhoksukon. Karena sesuatu hal aku meminta kepada sekolah untuk mengikutsertakan kepala tata usaha saja karena aku tidak bisa mengikuti pelatihan sampai sore.

IMG_20240110_080955.jpg

IMG_20240110_080941.jpg

IMG_20240110_080927.jpg
Di kantor hari ini

Alhamdulillah kepala sekolah memaklumi permintaan ku. Setelah keluar dari ruang kepala sekolah, aku menuju ke meja kerjaku. Aku membuka laptop dan ku kerjakan beberapa tugas ku. Sesekali aku keluar ruangan untuk berbincang-bincang dengan teman guru yang berada di meja piket. Disana aku terlibat pembicaraan serius tentang pengisian ekinerja ASN. Setelah itu aku kembali lagi ke kantor karena aku melayani beberapa wali murid yang berkaitan dengan data.

Setelah itu aku keluar mencari makanan ringan di tempat bang Amri di dekat Mesjid al-khalifah Ibrahim Matangkuli. Aku membeli timphan lima ribu rupiah dan pisang goreng lima ribu rupiah. Aku lupa mendokumentasikan kegiatan ku ini 🤭. Sebelum kembali ke sekolah setelah membeli kue di tempat bang Amri, aku pulang ke rumah sebentar untuk suatu keperluan rumah.

Setelah tiba di sekolah aku kembali melanjutkan kegiatan ku di kantor sampai waktu pulang sekolah tiba. Tiba di rumah usai membersihkan diri dan makan siang seperti biasa nya aku beristirahat tidur siang sampai menjelang sore hari aku terbangun.

Sore hari ini usai waktu ashar aku menghangatkan lauk pauk dan mencuci piring serta menyapu lantai. Setelah itu aku mencuci pakaian karena tadi pagi aku tidak sempat mencuci pakaian kotor tersebut. Setelah ku Jemur di ruang tengah aku segera mandi.

IMG_20240110_200910.jpg

IMG_20240110_200849.jpg
si bungsu dan guru mengaji nya

Malam hari setelah waktu magrib dan makan malam, aku membuat makanan ringan untuk guru mengaji si bungsu. Usai waktu isya aku segera masuk ke kamar untuk rebahan sambil menunggu si bungsu mengaji aku membuka laman steemit dan memposting diary ku ini.

Demikian postingan ku hari ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada semua teman-teman yang selalu mendukung dan singgah di tempat kami. Terimakasih 🙏❤️.


Salam,

@safridafatih

About me

Sort:  
 5 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

 5 months ago 

Thank you so much

 5 months ago 

Bagaimana kak aktivitas di sekolah tadi..

 5 months ago 

Aman say

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68208.95
ETH 3894.97
USDT 1.00
SBD 3.69