Week 1 Insights and Information – My Favorite Clothes - @sabarman

in Hot News Community2 years ago

Assalamualaikum wr. wb.

Pakaian merupakan salah satu kebutuhan primer yang wajib kita penuhi. Selain untuk melindungi kulit dari radiasi sinar matahari, pakaian juga dapat melindungi diri kita dari pandangan negatif orang-orang disekitar kita. Bahkan dalam suatu riwayat mengatakan bahwa sekian persen wibawa pada diri seseorang terlihat dari cara berpakaiannya. Oleh karena itu, kontes tentang My Favorite Clothes menurut saya sangat menarik untuk ikuti. Karena dari pakaian favorit kita dapat melihat sekilas tentang kewibawaan orang tersebut. He he he

Pada kesempatan ini saya akan memperkenalkan pakaian yang sering saya gunakan. Terutama di saat bepergian jauh. Namun tidak jarang juga saya gunakan saat berangkat kerja dan lain-lain. Bisa dikatakan ini merupakan pakaian favorit saya. Banyak hal yang membuat saya menyukai baju ini. Terutama karena kainnya terbuat dari katun. Walaupun bukan katun 100%, namun saya sangat nyaman menggunakannya. Nah.... Ini dia Sweater Dongker kesukaan saya.

20220830_115215_0000.png
Sweater kesayangan saya yang mulai memudar warnanya dimakan usia

Saya sering memadunya dengan celana kain berwarna hitam saat berpergian. Terutama saat berpergian ke tempat acara resepsi dan lain-lain. Namun saat sampai di tempat tujuan saya membukanya. Karena bajunya lumayan tebal sehingga agar kepanasan jika saat terik matahari. Tentunya saya selalu menggunakan baju kaos di dalamnya.

IMG20220828143951.jpg

IMG20220828143918.jpg

IMG20220828143913.jpg

Di depan rumah nenek Dek Shanum di Cot Kawat, Sawang, Aceh Utara

Selain dari warna dan motif yang saya sukai. Sweater ini merupakan hadiah pernikahan saya yang pertama kali diberikan oleh ummi Dek Shanum. Tentunya sangat banyak kenangan yang tersimpan di dalam memori saya saat menggunakan sweater ini. Ummi Dek Shanum membelinya di CB Fashion Lhokseumawe yang terletak tidak jauh dari simpang Buloh, Lhokseumawe. Waktu itu ummi Dek Shanum membelinya seharga Rp. 80.000 atau setara dengan 23.39 STEEM (Konvensi).

Pertama kali saya menggunakan Sweater ini yaitu saat 2 hari setelah pernikahan saya dengan ummi Dek Shanum. Saat itu kami jalan-jalan ke Pantai Pangkah, Gandapura, Kabupaten Bireuen. Setelah itu saya selalu menggunakan saat bepergian bersama ummi Dek Shanum. Bahkan saat berlibur ke pulau Sabang saya menggunakan sweater ini. Ini merupakan momen paling berkesan dalam hidup saya bersama ummi Dek Shanum. Saya menjelajahi pulau Sabang menggunakan sweater ini. Hal yang paling berkesan dalam perjalanan ini yaitu, saat pulang kami kecelakaan di tikungan tajam Seulawah (jatuh dari sepeda motor karena tidak sanggup menyeimbangkan di saat belokan). Sehingga kami jadi lecet-lecet di beberapa bagian tubuh kami. Bersyukur saat itu saya menggunakan sweater tersebut, sehingga siku-siku saya tidak ikutan lecet dan saya masih sanggup mengendarai kembali sepeda motor hingga ke rumah. Walaupun harus merintih kesakitan sepanjang perjalanan pulang.

IMG20210309141641.jpg
Saat berlibur ke Sabang, berjumpa dengan anak Pramuka yang Dinas di Kapal Aceh Hebat

IMG20210309090212.jpg

IMG20210308155143.jpg

IMG20210308094745.jpg

IMG20210308075758.jpg

Saat di pulau Sabang

Sebenarnya masih banyak kenangan yang berkesan saat menggunakan sweater tersebut. Namun saya rasa itu dulu yang bisa saya bagikan bersama Steemians. Saya mengajak @teukuipul87, @dederanggayoni dan ettydiallova untuk ikut berpartisipasi dalam kontes sangat menarik ini.

Terima kasih kami kepada Bg @fantvwiki selaku penggagas kontes dan senior-senior kami: @alee75 @radjasalman @heriadi @ubongudofot dan team @hot.news lainnya.

Salam Panas dari Saya

@sabarman

Myself
Facebook
Instagram

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionInformation
Free Plagiarism
#steemexclusive
Verified User
Bot Free
Share Beneficiaries
Support #burnsteem25
PeriodMay 30 to August 30, 2022
Transfer to Vesting 434.18 Steem
Cash Out
0
Resultclub100

Determination of Club Status refers to the steemworld.org Web-based Application

NoteGood luck in the contest. Thank you for sharing the post in the Hot News Community, best regards to you sabarman.
Regards

@fantvwiki

 2 years ago 

Baju favorit dari orang terkasih plus dengan memori yang tak terlupakan ya 😊
Ya pantaslah akhirnya jadi baju kesayangan dan nyaman 😁
Semoga sukses di kontesnya ya...👍

 2 years ago 

Iya, Bu.
Walaupun udah warnanya sudah pudar, masih bangga menggunakannya.

Aamiin ya rabbal'alamiin
Terima kasih banyak, Bu

Congratulations!

This post has been upvoted through steemcurator07

IMG_20220709_154455_053.jpg

Curated By - @enveng
Curation Team - Cosmopolitan

 2 years ago 

Sweter dongker warnanya yang nyaman untuk dikenakan, terlebih untuk kaum Adam yang aktif dan sering bepergian. Terima kasih sudah mengajak saya di konteks ini Kak:)

Sukses untuk kontest yang diikuti !
Salam~

 2 years ago 

Iya.... Sama-sama.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56766.86
ETH 2492.90
USDT 1.00
SBD 2.36