The Diary Game 24-01-2024 || Membeli Dandang dan mengisi bahan bakar

in Hot News Community4 months ago
IMG_20240124_225834.png

edit by canva

Assalamualaikum

Hai semua sahabat Hot News, apa kabar kalian semua? Saya di sini baik-baik saja dan saya mendoakan semoga kalian juga sehat dan baik-baik saja.

Suara Toa mesjid terdengar jelas seseorang melantunkan ayat suci al-quran ketika menjelang adzan subuh selama beberapa menit, saya terbangun dengan kepala sedikit sakit karena saya tadi tidur agak kemalaman.
Saya ke kamar mandi, menggosok gigi, mandi dan berwudhu untuk melakukan dua rakaat saya.

Saya sholat setelah itu memasak air panas untuk membuat teh hangat untuk suamiku, dia sangat suka dengan teh. Kemudian saya mencuci piring dan baju, lanjut menyapu halaman yang kotor akan sampah plastik dan daun-daunan yang gugur. Menyiram bunga serta mencabut rumput yang menganggu tanaman indah saya.

IMG_20240124_074159.jpg


Pagi ini saya lebih cepat ke pasar karena cuacanya bener-bener panas, padahal baru jam 09:30. Saya segera membeli ikan dan beberapa ikat sayur bayam kesukaan saya dan bahan dapur lainnya. Tak berlama-lama di pasar, setelah mendapatkan dan membayar semua tagihan saya, segera memacu motor dan pulang ke rumah untuk memasak makan siang.

IMG_20240124_094247.jpgIMG_20240124_094801.jpg

Jam 15:00 cuacanya sangat panas dan membuat saya gerah, saya dan anak saya hanya duduk berdiam diri di rumah sedangkan suami saya sudah pergi ke warung untuk berjualan.

IMG_20240124_150920.jpg

Saya sangat merasa bosan dan jenuh karena hanya berada di dalam kamar, untuk membuang semua rasa bosan saya memasak mie rebus sambil membaca buku supaya lebih bermanfaat.

IMG_20240124_152944.jpgIMG_20240124_153853.jpg

Habis sholat ashar saya pergi ke rumah teman sebentar yang di aron, saya sudah berteman lama dengan dia, dia selalu mampir ke rumah saja jika ada waktu luang, dan sesekali saya juga ke rumah nya jika tak ada kesibukan lain.

IMG_20240124_161127.jpg

Pulang dari rumah teman, saya singgah sebentar di SPBU untuk mengisi bahan bakar yang mulai sudah habis dan mengantri sampai beberapa menit karena banyak pengantri lainnya yang mengisi BBM juga. Setelah giliran saya, mengisi hanya 2 liter saja sesuai dengan uang yang tinggal di dompet karena sudah habis buat beli jajanan🤫😄.

IMG_20240124_172643.jpgIMG_20240124_174338.jpg

Sampai di rumah saya segera mandi dan sebentar lagi masuk waktu magrib.

Selesai menyiapkan makan malam untuk suami dan menunggunya pergi kerja, saya ke kamar bersiap memakai jilbab dan jaket ingin keluar sebentar ke toko pecah belah. Saya ingin membeli dandang kecil karena punya saya yang lama sudah bocor dan beberapa piring cantik.

Sampai di tempat toko langganan saya, segera ke dalam memilih dandang yang saya inginkan, dan melihat beberapa piring makan. Milih gelas dan beberapa botol minum untuk si kecil di rumah, aduh.... Kok jadi banyak ya belanjaan saya, padahal dari rumah saya hanya ingin membeli dandang dan piring saja, tapi pas sampai di tempat apapun yang saya lihat selagi bagus dan cantik saya ingin memilikinya😅.

IMG_20240124_202804.jpgIMG_20240124_202845.jpg

IMG_20240124_212718.jpg

Tak ingin berlama-lama di sini takutnya semua uang yang ada di dompet habis buat beli peralatan dapur😁 selesai membayar saya segera tancap gas motor dan pulang ke rumah.

Demikianlah permainan Diary Game saya hari ini, semoga kalian senang dan menikmati membacanya terima kasih🙏.

Keterangan : Semua gambar milik pribadi dipotret dan diedit menggunakan smartphone Redmi note 12

SALAM HORMAT

@rumaisha

about me

Sort:  
 4 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club75
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴✔️

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69183.52
ETH 3807.87
USDT 1.00
SBD 3.71