Thediarygame/28/12/2023/ My day's activities this morning

in Hot News Community7 months ago

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATU

di awal pagi hari ini saya terbangun lebih awal sedikit karena saya ada bunyikan alaram di hp saya. Dan saya terbangun di pagi hari ini di jam 04.00. setelah itu saya membersihkan kamar saya terlebih dahulu dan saya. Dan saya akan mandi terlebih dahulu sebelum saya melaksanakan solat subuh dan saya siap" untuk mandi di pagi hari ini. Setelah saya mandi. Sayapun siap" memakai pakaian saya untuk solat subuh dan setalah saya solat subuh saya langsung memakai pakaian yang lain. Dan jam pun sudah 06.00 saatnya saya akan membersihkan keude saya terlebih dahulu sebelum saya membuka keude saya pada hari ini. Setalah saya kerjakan semuanya langsung saya membuka Keude saya terlebih dahulu

IMG20231228075503.jpg

Dan orang" pun belum datang keude saya pada hari ini dan hujan gerimis sedikit pun ada. Dan orang membawa kueh pun sudah sampai di keude saya mareka kebawa kueh di Keude saya berjumlah 20 biji semuanya. Dan orang" Pun sudah sampai pada pagi ini lansung memesankan kopi yang mareka ingin minum. Setelah saya membuat kopi mareka semuanya saya pergi ke keude bungkah untuk membelik nasi sarapan pagi saya

Sian ini saya ingin pergi memotongkan rambut saya yang sudah panjang dan saya datang tadi untuk menglihat masih banyak orang yang antri untuk potong rambut dan sayapun pulang kembali. Dan setelah saya menungu 1 jam saya datang lagi ke tempat potong rambut dan orang pun tinggal 1 orang lagi dan sayapun langsung masuk ke dalam tempat potong rambut

IMG20231228155136.jpg

IMG20231228155324.jpg

Setelah saya menungun sekitar 5 menit baru dapat antrian saya untuk memotongkan rambut saya dan saya suruh sama tukang potong rambut agar rambut saya tidak panjang lagi dan sayapun lansung di potong rambut saya orang yang mangkas itu

Malam ini seperti biasanya saya akan membuka keude saya kembali untuk berjualan lagi. Dan orang" pun sudah menungu saya di luar pada malam ini dan orang" pun memesankan kopi terlebih dahulu dan sayapun pergi ke dalam untuk membuat kopi untuk mareka

IMG20231228195023.jpg

Dan barang" di keude saya pun sudah habis. Dan saatnya saya menuliskan barang" yang sudah habis di keude saya untuk pergi saya belanja di keude bungkah. Dan tidak lama kemudian saya pun melanjutkan perjalanan saya ke Keude bungkah untuk membelikan barang" saya yang sudah habis

Demikianlah yang dapat saya sampaikan pada hari ini. Sampai jumpa di postingan selanjutnya

Sort:  
 7 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴✔️

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

 7 months ago 

Terima kasih atas informasinya bapak 🙏

 7 months ago 

Semangat terus kawan semoga usaha selalu berkah buat anda dan keluarga anda🙏

 7 months ago 

Terima kasih kawan atas semangatnya😊😊

 7 months ago 

Sama-sama saudara

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57387.61
ETH 2518.18
USDT 1.00
SBD 2.31