Thediarygame/25/12/2023/ Shrimp in my pond were washed away by the flood

in Hot News Community6 months ago

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATU

di awal pagi hari ini waktu azan berkumandang saya pun segera untuk bagun dan saya siap" dulu mau mandi subuh. Dan saya setelah mandi lansung memakaikan sarung dan pakai baju untuk menglaksanakan solat subuh. Dan setelah saya solat subuh saya pun membersihkan tempat tidur saya karena waktu tidur semalam berantakan kasurnya dan setelah saya bersihkan kamar saya. Dan saya pun pergi ke depan keude saya untuk membuka keude saya di awal pagi hari ini setelah saya membuka keude saya. Saya ambil sapu untuk menyapu di bagian keude saya yang semalam kotoran.

IMG20231225085031.jpg

Setelah saya membersihkan di halaman keude saya semuanya. Dan saya menyusunkan barang" saya yang ada di dalam keude saya dan sayapun sambil menunggu orang" membawa kueh di keude saya untuk. Dan saya di pagi ini tidak sarapan dengan nasi karena di keude saya pergi tidak ada jualan nasi di pagi hari ini. Dan saya di awal pagi hari ini sarapanya dengan air kopi coffeemix dan kueh yang biasanya orang antar di keude saya

Dan akhirnya tiba waktu siang saya akan pergi ke tambak saya mau liat keadaan di tambak saya. Dan saya sudah lama tidak pergi ke tambak saya. Akhirnya saya memulaikan perjalanan saya untuk menuju ke tambak saya menghabiskan waktu sekitar 10 menit dari rumah saya. Akhirnya saya tiba di tambak saya dan saya pun terkejut menglihat keadaan tambak saya yang sudah seperti laut tidak ada tempat untuk berjalan lagi ke tambak saya

IMG_20231225_142035.jpg

Akhirnya saya pulang untuk mengambil jala saya untuk menjalakan udang" saya atau ikan" yang ada di tambak saya. Dan saya waktu menjala pertama tidak dapat apapun dan berulang kali saya tidak dapat apapun waktu saya jala di tambak saya. Akhirnya saya duduk" sebentar dan sayapun berfikir biar udang dan ikan dapat waktu di jala harus di kasih pakan dulu akhirnya saya menglanjutkan pulang kembali ke rumah saya untuk mengambilkan pakan saya dan saya setelah ambil pakan kembali di rumah saya menglanjutkan pergi ke tambak saya lagi. Dan saya tebur pakan sedikit" biar ikan dan udang makan pakan tersebut dan setelah saya nunggu 5 menit sayapun lansung menjala udang saya kembali dan akhirnya udang sama ikan pun dapat waktu saya jala

Malam ini saya akan membuka keude saya kembali sebagaimana saya akan menglanjutkan aktivitas saya sehari" dan di mana saya membuka Keude saya pada malam ini terlebih dahulu sedikit dan orang yang pulang kerjaan sudah nungu saya di luar karena setelah minum kopi di keude saya baru mareka pulang ke rumah masing"

IMG_20231225_205426.jpg

Dan setelah mareka semuanya mengasihkan uang" mareka yang minum kopi tadi. Akhirnya mereka pulang semuanya yang minum kopi tadi. Dan sayapun setelah Mareka pulang untuk bersantai" di keude saya pada malam ini

Sekian dari saya pada hari ini. Sampai jumpa di postingan selanjutnya

Sort:  

This post has been upvoted through Steemcurator09


TEAM Newcomer: Curation Guideline for December 2023
Curated by - @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂

Note:

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

 6 months ago 

Terima kasih 👍

 6 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴✔️

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

 6 months ago 

Terima kasih atas informasinya bapak

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57328.77
ETH 3111.24
USDT 1.00
SBD 2.42