Thediarygame/23/12/2023/I'm busy this Saturday

in Hot News Community9 months ago

HALLO SOBAT STEEM SEMUANYA. APAKABAR HARI INI

di awal pagi hari ini matahari yang sanggat terik dan saya keluar baju" semuanya yang saya cuci setelah saya solat subuh tadi dan setelah saya menjemur pakaian saya. Sayapun siap" dulu untuk membuka keude saya di awal pagi hari ini. Dan di pagi hari ini saya tidak menyapu di bagian keude saya tidak ada kotoran. dan saya setelah msmbuka keude saya tidak lama kemudian datang 2 orang pertama kali di keude saya pada pagi ini

IMG20231223070816.jpg

Dan orang" yang minum kopi pun menunggu kedatangan kueh untuk mareka sarapan pagi. Dan mareka minum kopi di tempat keude saya ini sambil menunggu petak batu bata merah dan kalau udah ada masuk mobil untuk membelik batu mareka pun berlari untuk mempetakkan batu bata merah

Dan siang ini saya pergi tempat belanja barang" di keude saya.dan tadi setelah saya cek" barang saya sudah mulai berkurang dan saya pun ambil kertas 1 lembar untuk menuliskan barang" yang sudah kosong di keude saya. Akhirnya saya pun siap" untuk pergi ke tempat saya belanja di keude tersebut.saya menghabiskan waktu 10 untuk sampai di tempat tujuan nya

IMG202312231412417.jpg

Akhirnya saya sampai di tempat tujuan tersebut. Dan saya menunggu antrian sampai geliran saya untuk membelik barang" dan saya harus menunggu sekitar 5 menit untuk selesaikan orang lain membeli barang dan akhirnya sampai gelirannya saya. untuk mebelikan barang saya akhirnya setelah saya selesai membelikan barang saya. Sayapun melanjutkan perjalanan saya pulang ke keude saya

Malam ini ini saya membuka keude saya di jam 20.00 karena di kampung saya malam ini ada pengajian di menasah kampung saya. Setalah azan insya baru saya membuka keude saya. Dan orang" kampung lain' sudah sampai di keude saya untuk duduk" dan sebelum mebuka keude saya mareka pun sudah sampai

IMG20231223200340.jpg

Dan malam ini cuaca yang sangat dingin.dan saya masih membuka keude saya untuk berjualan. Alhamdulillah di malam ini orang pun lumayan banyak orang di Keude saya

Sekian dari saya pada hari ini. Sampai jumpa di postingan selanjutnya

Sort:  
 9 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI[ ? ] ( 0.00 % self, 10 upvotes, 9 accounts, last 7d )

Pay attention to the Tag errors you use, and try to support other users ' posts. Thank you for sharing together here.

 8 months ago 

Terimakasih telah berbagi bersama disini. Silahkan berinteraksi juga pada postingan orang lain sampai voting CSI kamu diatas 5% agar kamu dapat diberikan dukungan kurasi tambahan dari tim steemit.

Screenshot_2023-12-29-08-53-01-93_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

 8 months ago 

Terima kasih bapak atas informasinya 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57684.49
ETH 2343.76
USDT 1.00
SBD 2.36