Thediarygame/19/12/2023/ Early this morning the sun was hot

in Hot News Community8 months ago

Hallo sobat steem semuanya. Apakabar hari ini semuanya

Di awal pagi hari ini begitu azan subuh saya lansung terbangun dan saya mandi" dulu untuk saya mengaksanakan solat subuh dan stelah saya solat subuh saya pun membereskan tempat" tidur saya setelah saya bereskan tempat tidur saya. Saya pun siap" untuk membuka keude saya di awal pagi hari ini sebelum saya membuka keude saya terlebih dahulu saya akan membersihkan di halaman keude saya dulu karena banyak sampah dan kotoran di sore kemaren setelah saya selesaikan membersihkan kotoran dan sampah saya pun untuk meyimpan nyapu. dan saya akan membuka keude saya tepat jam 07.00

IMG20231219082819.jpg

Setelah saya membuka keude saya di awal pagi hari ini matahari yang terik. Saatnya orang pun belum sampai di keude saya. Saya pun bersantai" dulu di Keude saya ternyata waktu saya liat air yang saya panaskan belum saya panaskan saya pun bergegas untuk mamanaskan air untuk kopi yang saya jualan

di siang hari ini sangat terik matahari mungkin baju" yang saya jemur di pagi hari tadi akan kering di sore nantik. Dan begitu pula di siang ini saya akan memyapu lagi kotoran yang ada di keude saya mungkin di tadi pagi hari tadi banyak" orang yang tidak membuang sampah pada tempat yang saya sudah letakkan. Setelah saya selesaikan semuanya di keude saya. Kalau saya duduk di dalam keude saya terus menerus juga bosan.

IMG20231219140437.jpg

Saya akan pergi ke Keude sebelah saya untuk menglihat" cara membongkar pasang ban mobil. Setelah saya liat" datanglah satu motor yang bocor orang yang punya bengkel langsung meyuruhkan saya untuk menglepaskan ban motor itu dan saya tidak bisa juga menolak karena beberapa hari yang lalu orang yang punya bengkel itu sudah mengajarkan saya bagaimana cara lepas ban" motor Alhamdulillah saya juga sudah bisa sedikit demi sedikit

Saat malam ini terlihat sanggat dingin sekali saya pikir" kalau dingin ngini enak makan mie saya pun langsung ambil ikan dan udang di dalam kolkas saya untuk saya membuat mie di keude berhubung saya kalau pergi dari rumah saya sampai di keude mie tersebut membutuhkan waktu hanya 5 menit saja. Setelah saya sampai di keude mie udah banyak orang yang sudah memesankan mie mungkin saya harus tungu dulu sekitar setengah jam lagi baru selesai membuat mie saya

IMG20231219191456.jpg

Setelah siap mie saya di buat saya pun lansung pulang untuk memakan mie dan saya tidak makan sendiri di rumah saya makan mie di rumah bersama mamak. Dan kakak saya. Setelah saya selesai memakan mie dan saya pun siap" dulu untuk membuka keude saya kembali di malam ini

Sampai jumpa di postingan selanjutnya

Sort:  
 8 months ago 

Semangat terus dalam menjalani hari harimu💪🔥

 8 months ago 

Thank you friend

 8 months ago 
CLUB 5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Steemexclusive
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25

Hai @riski01, support other users by voting for other users ' posts, your CSI Vote is very low. Thank you for sharing information, stories and news with us in the Hot News Community, success to you.

This post has been upvoted through -Steemcurator09.



Team Newcomer- Curation Guidelines For December 2023 Curated by - <@ashkhan>

Note: Try and engage meaningfully with fellow users, comment and upvote on their post, as this will help you to have good Voting CSI

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57339.41
ETH 2522.28
USDT 1.00
SBD 2.31