Kontes!!! Dunia Emoji

in Hot News Communitylast year
Dunia Emoji

Salam Steemian!

Pada kesempatan ini saya mencoba mengikuti kontes ini yang di selenggarakan oleh @cryptoloover,dengan tema yang sangat menarik yaitu Dunia emoji.Saya sering menggunakan icon emoji ini dalam obrolan melalui media sosial seperti whatapps dan Facebook.

emoji-653309_960_720.jpg
Pixabay

Apa pentingnya berbagai emoji dalam kehidupan digital Anda?

Emoji penting dalam kehidupan digital karena dapat membantu menyampaikan nuansa, emosi, dan niat di balik pesan yang dikirim. Di dunia digital yang seringkali terbatas dalam interaksi verbal atau visual, emoji memberikan cara yang mudah dan cepat untuk mengungkapkan perasaan kita.

Misalnya, penggunaan emoji seperti wajah smiley dapat menunjukkan bahwa pesan yang dikirimkan memiliki maksud positif atau humor, sedangkan penggunaan emoji seperti wajah sedih dapat menunjukkan kesedihan atau kekecewaan. Begitu juga dengan emoji seperti hati atau bunga, yang bisa digunakan untuk menyatakan perasaan cinta atau simpati.

Selain itu, emoji juga membantu memperkuat komunikasi yang tidak menggunakan bahasa verbal. Dalam situasi di mana bahasa yang digunakan mungkin bukan bahasa asli atau bahasa yang paling nyaman bagi kita, emoji dapat membantu memperjelas pesan yang ingin kita sampaikan dan membantu mengurangi risiko kesalahpahaman.

Singkatnya, emoji penting dalam kehidupan digital karena menyediakan cara yang mudah, cepat, dan efektif untuk mengekspresikan emosi, nuansa, dan niat di balik pesan yang dikirim.

template-7413653_960_720.jpg
Pixabay

Menurut pengamatan kalian, emoji manakah yang paling populer dan banyak digunakan?

Menurut temuan saya, emoji wajah bahagia atau "😊" adalah emoji yang paling populer dan banyak digunakan. Emoji ini banyak digunakan untuk mengekspresikan kebahagiaan, kegembiraan, atau keramahan, dan dapat digunakan dalam berbagai situasi, mulai dari percakapan profesional hingga percakapan biasa dengan teman dan keluarga.

Selain itu, emoji hati, juga dikenal sebagai "❤️" sangat populer dan digunakan secara luas, terutama dalam konteks dialog romantis atau mengungkapkan cinta dan kasih sayang.
Namun demikian, perlu diingat bahwa popularitas emoji mungkin berbeda berdasarkan budaya dan situasi sosial pengguna. Emoji tertentu mungkin populer di satu negara atau kelompok sosial, tetapi tidak di negara lain.

Beri tahu kami tentang lima emoji yang paling sering Anda gunakan dan jelaskan artinya.

  • 🙏Emoji yang mewakili rasa terima kasih atau memohon. Saya menggunakannya untuk menyatakan terima kasih atas sesuatu atau untuk meminta bantuan atau doa dari seseorang.
  • 🎉Emoji ini mewakili kesenangan dan perayaan. Saya menggunakannya untuk mengabadikan acara seperti ulang tahun seseorang atau pencapaian penting.
  • ❤️Emoticon hati mewakili sentimen kasih sayang, cinta, atau kesukaan. Saya menggunakannya untuk mengungkapkan rasa terima kasih atau penghargaan kepada seseorang, atau untuk mengungkapkan pengabdian saya.
  • 😂Sebuah emoji yang berarti saya tertawa terbahak-bahak atau menikmati sesuatu yang sangat menghibur. Saya menggunakannya untuk mengomunikasikan kegembiraan atau kesenangan saya.
  • 🤔Emoji ini menandakan bahwa saya sedang merenungkan atau mempertimbangkan sesuatu. Saya menggunakannya untuk menunjukkan kepada orang lain bahwa saya sedang mempertimbangkan atau memikirkan sesuatu.

Bisakah Anda membuat kalimat lengkap dengan bantuan berbagai emoji? Pertama tulis kalimatnya lalu putuskan menjadi emoji.

"Saya sangat senang bertemu dengan teman-teman alumni sekolah SMA saya dan menikmati Reuni yang indah bersama!"🙂👥🏖️☀️👍

Dalam kontes ini saya mengundang @newby,@bintangsatu dan @ikwal untuk mengikuti kontes menarik ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada @cryptoloover yang telah mengadakan kontes ini, semoga kontes ini dapat memotivasi para steemians untuk menulis. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih.

cryptoloover-c08
Steem Exclusive
-
-
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Dear @rezvan Thank you for taking part in my contest. Your Post Information has been given below:


Post InformationStatus
Plagiarism Free
Bot Free
#Steemexclusive
Club Status#club5050
Burnsteem25 (25% to @null)

Thanks, have a nice day please increase your voting csi by voting other users.

 last year 

Thank you for the support and verification

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67435.35
ETH 3528.53
USDT 1.00
SBD 2.68