Contest || Pandangan Anda tentang dukungan dalam tantangan Keterlibatan

in Hot News Communitylast year

Hai steemian Hot News Community!!!

20230521_202302.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas Hot News Community, dengan tema "Hari Saudara". Contest dibuat oleh @cryptoloover

Berapa rata-rata suara yang Anda terima dari kurator steem dalam kontes keterlibatan?

Di dalam kontes Steemit Engagement Challenge ini biasanya saya mendapatkan dukungan dari pihak Steemit yang tidak terduga - duga, Karna saya membuat postingan keterlibatan ini hanya 6 postingan perminggu dan setiap hari 1 postingan keterlibatan ini. dukungan yang saya dapatkan tidak tentu kadang-kadang saya mendapatkan dukungan dari pihak sc04, 05, booming dan seterusnya, dukungan yang saya dapat kan sebesar 30%. Dukungan yang diberikan juga sesuai club yang saya gabung yaitu club5050.

question-2736480_1280.jpg

Sumber Gambar

Dukungan ini tidak selalu saya dapat kan akan tetapi saya selalu bersyukur atas apa yang mereka berikan terhadap saya dan ada juga momen yang tertentu yang diberikan dari pihak Steemit terhadap saya. Seperti di minggu kemarin saya dapatkan dukungan dari pihak sc01 sebesar 48$. Setiap saya mendapatkan dukungan, saya merasakan kesenangan yang begitu luar biasa karna kadang-kadang saya tidak mendapatkan dukungan dan saya juga tidak pernah putus asa.

Apakah Anda puas dengan dukungan yang Anda dapatkan dari tim?

Ya saya sangat puas ketika bisa merasakan dukungan baik itu dari tim komunitas maupun dari pihak Steemit langsung. Karna ketika saya mendapatkan dukungan, itulah yang menjadi nilai plus terhadap postingan saya di hari ini dan saya juga merasa sangat senang karna postingan saya telah di hargai oleh mereka, bahkan ketika saya tidak mendapatkan dukungan kadang-kadang merasakan kesedihan dan ini bukan saya saja akan tetapi semua Steemian pasti merasakan hal yang sama seperti saya. Dan kami para Steemian tidak berharap nilai yang besar akan tetapi cukup di hargai postingan tersebut ketika kami mengikuti sebuah kontes. Saya juga sangat bersyukur atas dukungan dari teman-teman semuanya karna berkat kalian saya bisa mencapai impian saya.

Apa saja tips yang dapat diikuti pendatang baru untuk mendapatkan dukungan yang baik?

Untuk mendapatkan dukungan Bagi Steemian baru, terutama kalian harus memverifikasi akun kalian ke Newcomers community agar akun kalian dapat di percaya bahwa pengguna nya asli bukan gadungan. Disaat kalian mengikuti tugas achievement ini, kalian juga akan mendapatkan dukungan dari SC04 atau sc yang lainnya agar steen power kalian ada dan kalian juga bisa melakukan power up agar bisa mengikuti kontes yang dibuat oleh pihak Steemit.

Kemudian kalian akan di berikan tugas achievement 1 sampai 6 untuk menyelesaikan nya, karna disana kalian akan di bimbing oleh para greeter dari negara kalian masing-masing dan kalian juga akan di ajarkan cara penggunaan markdown, cara mengambil foto orang lain dengan menggunakan sumber nya, cara menggunakan steemworld dan lain sebagainya.

Selesai mengikuti tugas achievement, kalian pun akan bisa membuat postingan di komunitas mana saja untuk mendapatkan dukungan baik itu dari pihak sc01 maupun komunitas, karna syarat membuat postingan bagi pendatang baru yaitu harus menyelesaikan tugas achievement.

people-1979261_1280.jpg

Sumber Gambar

Jika Anda memiliki saran untuk tim Steemit

Untuk saran saya tidak bisa berkata apa-apa karna selama saya bergabung dengan platform Steemit ini, impian yang saya inginkan alhamdulillah tercapai dan saya hanya bisa berterima kasih untuk pihak Steemit yang telah memberikan dukungan terhadap sehingga saya sudah menjadi lumba-lumba di bulan yang lalu.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @ikmalhariamuna, @gamcantoi23,@realworld23

Salam,
@rahmat31

CC @stephenkendal

Sort:  
 last year 

Terima kaih teman sudah mengundang saya, saya akan mencoba untuk kontes yang hebat ini😍

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57326.97
ETH 2428.61
USDT 1.00
SBD 2.32