The Diary Game | Minggu, 16 Juni 2024 | Beli Kue Malika Dengan Isteri

Hai sabahat Steemit bagaimana kabar kalian hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik, sehat dan selalu dilimpahkan rahmat dan karunianya, Amin. Saya juga Alhamdulillah sedang dalam keadaan baik-baik saja untuk hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik. Hari ini saya akan membagikan aktifitas sehari-hari pada The Diary Game.

IMG_20240616_152913.jpg

Pada hari ini saya bangun pagi sedikit terlambat tidak seperti biasanya, biasa saya bangun pukul 06.00 tetapi hari ini saya bangun agak kesiangan yaitu pukul 09.00 mungkin karena cuaca yang sedikit mendung membuat saya tidak terbangun dan akhirnya kesiangan, saya bangun tidur bergegas ke kamar mandi setelah mandi kemudian makan bersama isteri, kemudian isteri saya mengajak ke lhokseumawe katanya ingin membeli sesuatu, tanpa berpikir panjang kemudian saya mengeluarkan kendaraan dari dalam rumah untuk saya hidupkan terlebih dahulu guna untuk memanaskan mesin, setelah sekitar 5 menit memanaskan kendaraan saya kemudian isteri saya keluar dari rumah dia pun sudah bersiap-siap dengan pakaian cantiknya dan saya pun bertanya apakah sudah siap untuk kita berangkat, iya jawabnya.

IMG_20240616_125647.jpg

Kemudian kami berangkat menuju lhokseumawe, setelah beberapa menit dalam perjalanan kurang lebih 30 menit, kendaraan kami berlaju sekit 50 kilometer/jam, kenapa saya tidak tambah kecepatan dikarenakan isteri saya sedang mengandung dan saya sangat berhati-hati dalam berkendara, apalagi hari ini adalah hari megang menuju lebaran idul adha, sangat banyak pengendara yang sedang berbelanja atau lain sebagainya, setelah sampai di Kota Lhokseumawe Azan Zuhur pun berkumandang yang artinya Ibadah Shalat Zuhur sudah waktunya, kemudian kami berhenti di sebuah masjid yang berada di jalan Darussalam Kota Lhokseumawe yaitu Masjid Baiturrahman disanalah kami melaksanakan Shalat Zuhur.

IMG_20240616_133025.jpg

IMG_20240616_145706.jpg

IMG_20240616_152941.jpg

Setelah shalat Zuhur kemudian kami langsung saja ke toko baju setelah selesai dari sana kami keliling kota lhokseumawe dan setelah itu baru singgah di sebuah rumah makan ayam geprek yang masih berada di Kota Lhokseumawe, setelah makan kami beristirahat sejenak baru kemudian kami kembali berangkat jalan pulang, sambil pulang kami juga tidak lupa untuk mampir ke toko kue yang juga masih di seputaran Kota Lhokseumawe yaitu di Toko Malika Bakery Cake and Shop yang berada tidak jauh dari Satlantas kota Lhokseumawe.

Setelah sampai disana kami memilih dan melihat cukup banyak kue-kue yang di pajang bisa kita lihat dan kita pilih sesuai keinginan, juga beragam harga mulai dari Dua Puluh Lima Ribu hingga Ratusan Ribu Rupiah, menerima berbagai pesanan, sedikit maupun banyak, dan juga menerima kue seperti kue ulang tahun, pada hari ini kami memilih kue Bolu yang ditaburkan seres diatasnya, setelah mengambil 3 kue akhirnya kami menuju ke tempat pembayaran, setelah membayar dan akhirnya kami pulang dan selamat sampai tujuan.

Demikianlah cerita harian saya pada hari ini semoga teman-teman steemian semua berkenan membacanya dan memberi tanggapan tentang tulisan saya yang sederhana ini, harap maklum dikarenakan masih pemula, mohon bimbingannya.

Hormat saya
@rahmadhidayat01

Tentang saya

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...
 26 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Terima kasih sudah memverifikasi post saya.

 24 days ago 

Sama-sama, semoga sukses.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44