The-diarygame, Senin 30-10-2023,merayakan maulid nabi

in Hot News Community8 months ago

IMG_20231030_094032.jpg

Assalamualaikum sahabat semuanya, kemarin adalah hari yang paling kami tunggu-tunggu, pasalnya kami ingin merayakan hari kelahiran nabi MUHAMMAD SAW, sebagai ummat muslim hal itu memang sudah menjadi kebiasaan kita setiap tahunnya, dan semoga kita semua mendapatkan syafaat dari beliau di akhirat nanti

Berbagai persiapan sudah dilakukan sehari sebelumnya, dan kemarin warung juga tutup khusus untuk merayakan hari yang mulia ini, saya juga ikut membantu apa saja yang bisa saya lakukan di meunasah kampung saya, mencuci piring, menghidangkan makanan untuk tamu dan lain sebagainya

IMG_20231030_094035.jpgIMG_20231030_094044.jpg

Sekitar jam 10 pagi saya sudah berada di meunasah, dan juga membawakan hidangan yang telah di persiapkan oleh ibu saya, setelah itu saya mulai disibukkan dengan beberapa kegiatan, semua anak muda yang ada di kampung saya ikut memeriahkan acara ini, dan kami juga mengundang beberapa kelompok zikir agar suasana semakin semarak

Beragam acara yang telah di susun panitia di selenggarakan satu persatu, dan sampai waktu dzuhur tiba semua acara telah selesai, saya pun meninggalkan meunasah dengan rasa bahagia

IMG_20231030_124717.jpg

Sesampainya dirumah, beberapa makanan telah di bungkuska oleh ibu saya, hal itu juga sudah menjadi kebiasaan kami disini untuk saling berbagi di hari bahagia ini, itulah kelebihan dari hari maulid nabi, semua orang mendapatkan berkahnya

Saya mulai mengantarkan makanan tersebut ke rumah yang telah di sebutkan oleh ibu saa, setelah itu saya pun beristirahat karena sedikit kelelahan

IMG_20231030_195432.jpg

Malam hari saya juga masih menikmati nasi minyak yang khusus dibuat untuk merayakan maulid sebagai makan malam saya, setelah itu saya tidak melakukan apa-apa lagi, hanya berkumpul bersama teman saya di warung kopi sambil bermain game hingga sekitar jam 11 malam saya pun pulang untuk beristirahat

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64833.23
ETH 3558.77
USDT 1.00
SBD 2.35