The diary game, kamis 26-10-2023, dagangan yang sepi

in Hot News Community8 months ago

IMG_20231026_135216.jpg

Assalamualaikum sahabat semuanya, sudah lama saya tidak berjumpa dengan kalian semua, namun hari ini saya kembali lagi untuk menuliskan tentang diary harian yang saya lakukan, mulai dari pagi hingga malam hari

IMG_20231026_095416.jpg

IMG_20231026_095321.jpg

Pagi hari sekitar jam 8 pagi saya sudah bangun dan langsung bersiap-siap untuk bekerja, dan setelah mandi saya langsung menyapu halaman warung agar terlihat bersih, sambil menunggu belanjaan dibawa pulang oleh sepupu saya, hingga waktunya tiba untuk berjualan

Warung bakso tempat saya bekerja mulai aktif dari jam 11 pagi hingga malam, namun mulai dari jam 9 pagi saya sudah mulai melakukan berbagai pekerjaan yang bisa saya lakukan, seperti menyapu, membungkuskan saos dan cabe, dan lain sebagainya

Namun hari ini warung sangat sepi, bahkan tidak ada satu orangpun yang datang sampai siang hari, cuaca juga cukup panas, karena tidak ada orang saya pun pulang kerumah sebentar untuk mandi

IMG_20231026_135221.jpg

Cuaca seperti ini memang membuat kita malas untuk keluar rumah, saya sendiri juga lebih memilih untuk dirumah saja daripada harus keluar, jadi wajar saja jika tidak ada orang yang berkunjung ke warung tempat saya berjualan

Setelah mandi serta makan siang, saya kembali lagi ke warung, namun karena sepi saya menyempatkan untuk tidur siang sebentar, dan minta di bangunkan jika ada orang nantinya

Saking sepinya, saya bahkan bisa tidur sampai jam 16:00 sore, tidak ada yang membangunkan saya, untungnya saya masih belum terlambat untuk shalat azhar

Setelah shalat azhar, beberapa orang mulai datang, dan saya menjadi sedikit bersemangat, bahkan orang-orang berdatangan tiada henti sampai waktu maghrib tiba

IMG_20231026_202834.jpg

Malam harinya suasana warung mulai sepi kembali, dan kami tutup lebih cepat malam ini, jam 21 tadi kami telah selesai menutup warung, dan sekarang saya juga ingin beristirahat agar tidak kesiangan besok pagi

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 8 months ago 

Terimakasih telah berbagi bersama disini. Silahkan melakukan apvote hingga voting CSI kamu diatas 5% agar dapat diberikan dukungan kurasi tambahan dari tim steemit.

Screenshot_2023-10-27-19-38-03-42_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

 8 months ago 

Terima kasih banyak atas sarannya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64833.23
ETH 3558.77
USDT 1.00
SBD 2.35