The Diary Game - Sabtu 13 july 2024 : Mencari jajanan malam dan menikmati mie bakso ayam

in Hot News Community3 days ago (edited)

1000263895.jpg

Seharian dirumah saja membuat aku sangat bosan aku ingin keluar rumah, aku ingin pergi ke pasar tanah pasir untuk berjalan jalan mengahabiskan waktuku sendiri, menikmati suasana malam dan mencari jajanan malam, saat malam ada banyak jajanan yang di jual di sepanjang persimpangan pasar tanah pasir jadi setelah selesai shalat magrib aku langsung besiap siap dengan pakain dan hijabku, aku keluar kamar dan keponakanku bertanya kemana aku akan pergi aku menjawab aku akan pergi keluar hanya sebentar saja.

Aku sengaja tidak mengajaknya karna memang aku lagi butuh waktu untuk sendiri saja, kebetulan pun asfia lagi belajar mengaji dia menyuruhku untuk membeli jajanan saat aku pulang dan aku menjawab oke aku akan membawa di jajanan, sebenarnya tanpa dia suruh pun aku pasti akan membawa pulang dia jajanan seperti biasanya.

1000263876.jpg
Sambil menunggu pesanan jus siap aku pergi membeli berbagai jajanan untuk ku dan keponakanku


Aku mengendarai motor dengan santai sambil bernyanyi hahaha, tentu saja dengan suara pelan saat tidak ada orang di jalan, aku sadar diri suaraku yang tidak bagus aku juga malu jika di dengar orang di jalan, saat berkendarai di jalan apa ya yang enak untuk di makan dan aku berpikir sepertinya bakso enak kali ya, aku melewati pasar tanah pasir untuk pergi ke warung bakso langgananku dan sampai disana ternyata warung baksonya tutup jadinya aku berbalik arah dan singgah di persimpangan pasar tanah pasir.

1000263877.jpg
Salah satu jajanan yang aku beli adalah basreng pedas


Pertama aku sangat haus dan ingin minum jus jeruk, aku pergi ke penjual jus langgananku yang berjuakan di depan toko pakmud aku memesan es jeruk dingin, di depannya juga ada toko jajajan sambil menunggu jus jeruk aku pergi membeli beberapa jajanan untukku dan untuk keponakanku asfia.

Aku bingung apa yang ingin aku belikan, apa jajanan yang benar benar enak untuk aku makan ada ngak sih kalian kadang kadang ikan ingin makan sesuatu tapi bingung aja mau membeli jajanan apa.

Dan akhirnya aku membeli basreng pedas, aku membeli cakar ayam kesukaanku dan juga beberapa roti coklat, aku juga membeli 5 potong es kacang hijau kesukaan asfia dan aku memilih beberapa jajanan kesukaan asfia ada permen yupi, nyam nyan dan juga kerupuk jagung dan potato aku telah memilih semua jajanan aku membayar 23.000 untuk semua belanjaanku.

1000263881.jpg
jus jeruk yang aku belikan


Setelah membeli jajanan aku ingin kembali ketempatku membeli jus dan aku melihat di sampingnya ada yang berjualan sate kacang,sate padang jadi aku pergi membeli dua bungkus sate untuk dibawa pulang kerumah saat aku membeli sate tidak ada orang lain jadi hanya menunggu sebentar saja pesanan sateku sudah siap aku membayar 20.000 untuk dua bungkus sate, setelah itu aku oergi ke tempat aku memesan jus dan ternyata pesanan jus jeruk yang aku pesan juga sudah siap, aku membayar 5.000 saja.

1000263890.jpg1000263882.jpg

Saat perjalanan pulang aku singgah di warung bakso dan memesan mie bakso ayam


Semua yang aku inginkan sudah aku belikan aku menghidupkan motor untuk segera pulang, saat perjalanan pulang aku ingat ada satu satu warung bakso yang buka mereka berjualan di samping toko pecah belah menuju arah jalan pulang aku sempat ragu antara makan atau tidak karna sebelumnya aku belum pernah makan bakso disini, aku sempat berhenti di pinggir jalan pas di depan warung bakso aku benar benar ragu antar iya atau tidak dan akhirnya aku menyebrang jalan dan memesan satu mangkok bakso.

Aku membawa jus masuk yang aku beli dan aku duduk di kursi paling depan, hanya aku sendiri di dalam warung, aku memesan dan pesanan bakso ku tiba, aku tidak memesan minum karna ku telah membeli jus jeruk tadi, aku menambahkan saos,kecap manis dan cabe dan aku memikmati bakso ku dengan santai.

1000263886.jpg
Susana malam di warung bakso

Ini adalah pertama kali aku makan bakso disini dan rasanya juga enak kok hanya saja tidak banyak menu yang tersedia, aku menikmati bakso ku dengan santai kemudian ada beberapa orang lain yang datang untuk makan bakso juga warung terlihat semakin ramai ada juga yang membeli bakso untuk dibawa pulang kerumah.

Aku mengahbiskan bakso dan aku bersantai sebentar di sana, kemudian aku membayar 10.000 saja untuk satu porsi mie bakso ayam, harga yang sangat terjangkau cocok untuk semua kalangan, aku membayar dan langsung saja melanjutkan perjalanan pulang.

1000263940.jpg
Menikmati es kacang hijau yang aku beli tadi di pasar tanah pasir

Aku tiba dirumah setelah mengendarai motor sekitar luma menit saja, tiba dirumah aku masuk memberikan semua jajanan untuk asfia dan aku masuk ke kamarku untuk berganti pakain santai, aku menikmati es kacang hijau yang aku beli tadi di pasar , aku menikmatinya dengan santai sambil bermain posnselku.

Demikian saja untuk postingan diarygame ku hari ini, terimakasih untuk semua yang berkunjung dan membacanya, semoga harimu menyenangkan.


The Diary Game - Sabtu 13 July 2024.
By @pecintabunga20


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 3 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

 3 days ago 

Terimakasih banyak atas komentar dan verifikasinya.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65133.17
ETH 3480.37
USDT 1.00
SBD 2.52