The Diary Game, Kamis 25 April 2024 | Pilih Wanita Karir atau IRT?

in Hot News Community3 months ago

Assalamualaikum

Semangat pagi sahabat Steemit semua..
Seperti pagi yang kemarin hari ini juga begitu cerah. Udara segar pagi membuat tubuh begitu semangat untuk memulai hari.

70564F4A-8E98-44F0-87D3-11DA2BE048BB.jpeg

Diawali dengan rutinitas pagi seperti biasanya saat di rumah adalah seorang ibu. Dengan semangat saya menyiapkan menu sarapan sederhana sesuai permintaan abi dan rizky. Untuk abi dan saya seperti biasa sahabat roti bakar coklat dan jagung rebus, sedangkan rizky roti tawar saja.. Pokoknya untuk sarapan biasa yang saya buat menunya cukup simple dan sederhana saja sahabat..

B7837489-B13D-44C8-BEA7-1B3DE94B66DE.jpeg

Berhubung hari ini hari kamis jadi hari ini jadwalnya saya piket, saya kena jadwal piket setiap hari kamis. Kamis ini anak2 melakukan kegiatan dengan baik, alhamdulillah hari ini juga tanpa kendala di sekolah. Hanya saja ada beberapa tamu dari luar yang berkepentingan dengan kepala Madrasah kami.

1E19015B-BBFA-4589-BCED-C3A290CDAE62.jpeg

16037797-C6D3-44C3-AB2D-17EB7E3957E8.jpeg

Sembari saya piket saya berjalan-jalan sedikit melihat keadaan. Saya bertemu sahabat-sahabat di sekolah yang sedang ingin bergabung dengan Steemitmania. Wahh.. semoga Steemit semakin jaya..
Di sekolah kami saling mengajarkan bagaimana cara untuk bergabung dengan Steemit. Mentor kami di sekolah ada @lil.albab @fantvwiki @miftahulrizky mereka sangat bersemangat mengajarkan kami. Semoga mereka bisa menjadi mentor yang handal ya sahabat..

059E2522-7031-46A3-B0F9-1854DA7846FC.jpeg

62F52415-A779-4296-B948-143B0CE37830.jpeg

Setelah beraktifitas menjadi wanita karir saatnya melanjutkan menjadi seorang ibu rumah tangga. Tugas saya sebagai seorang ibu juga tidak pernah saya lupakan, walaupun belum sempurna tapi saya tetap terus belajar menjadi istri dan ibu yang baik. Do’akan saya sehat selalu ya sahabat..
Siang ini rizky minta makan siang disalah satu tempat makan yang sudah lama tidak kami datangi. Di sana rizky makan dengan lahap sambil bermain. Terkadang saya rindu menyulangi rizky makan seperti saat dia masih kecil. Sekarang rizky sudah jarang mau disulangi, karena dia sudah bisa makan sendiri. Saya hanya menyiapkan dan makan bersama-sama. Tidak lupa juga saya membungkus beberapa porsi makanannya untuk makan malam.

12C1CA80-6F12-49E2-968D-96804F7615FA.jpeg

Sesampainya saya di rumah sudah ada paket yang menunggu untuk di bedah. Tanpa berlama-lama saya langsung melakukan eksekusi dengan paket tersebut hahaha..

A9C88C9F-4838-4A6D-A835-A266FC32D9A4.jpeg

Tidak lengkap rasanya sebagai ibu tidak melakukan shoping. Kali ini saya shoping di tempat biasa langganan saya, ya kedai sayur hahaha.. Untuk saat ini saya sedikit terkejut saat belanja si jahat dan si baik, bawang merah bawang putih sahabat.. Harga mereka saat ini melonjak tinggi. Tidak lupa rizky selalu ikut belanja jajanannya juga.
Kembali kejudul awal ya sahabat.. Menjadi wanita karir atau ibu rumah tangga adalah rezeki yang luar biasa yang Allah berikan kepada saya. Saya tidak akan memilih, tapi Allah telah memberikan keduanya untuk saya. Alhamdulillah.. Semoga Allah selalu memberikan rezeki dan kesehatan serta melindungin saya..
Selesai belanja saya pun langsung pulang. Selesai sedah kegiatan saya hari ini sahabat, Alhamdulillah hari ini berjalan baik dan bahagia. Jangan lupa selalu bersyukur ya sahabat untuk nikmat dan rezeki yang Tuhan berikan pada kita hari ini. Karena dengan bersyukur dapat menambah rezeki kita. Terimakasih sahabat sudah mendengarkan cerita saya hari ini.

Salam sahabat dari saya
@nurlizarizky

Sort:  
 3 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#Newcomer
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Verified by : @fantvwiki

 3 months ago 

Terimakasih pak..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66397.79
ETH 3460.28
USDT 1.00
SBD 2.61