Steemit Engagement Challenge S3-W3|My PetssteemCreated with Sketch.

in Hot News Community2 years ago

Assalamualaikum wr wb..
Hari ini saya mengikuti kontes Steemit Engagement Challenge S3-W3|My Pets . Menurut saya kontes ini sangat menarik untuk saya ikuti. Di rumah saya mempunyai hewan peliharaan yaitu kucing. Saya mempunyai dua ekor kucing di rumah dan saya juga merawatnya berdua.

IMG_20220731_131610.jpg

IMG_20220731_131633.jpg

What is the breed and name of your pet? Describe this

Saya mempunyai dua ekor kucing di rumah dimana dua ekor kucing tersebut sudah lama saya pelihara lebih kurang 2 tahun lamanya. Jika kita berbicara tentang binatang peliharaan pastinya setiap orang mempunyai hewan peliharaan masing-masing mulai dari lembu, kambing, ayam, itik dan beberapa binatang lainnya. Untuk binatang peliharaan saya dua ekor kucing tersebut adalah 1 ekor kucing anggora jantan dan 1 ekor kucing biasa yang berwarna kuning. Kedua ekor kucing tersebut juga saya berikan nama, untuk kucing anggora saya berikan namanya Nyong sedangkan satunya lagi Neng. Sebutan nama tersebut saya berikan agar memudahkan saya ketika memanggilnya.

IMG_20220731_131712.jpg

IMG_20220731_131735.jpg

Explain about your activities with your pets including grooming, feeding, animal health care and others as interesting as possible.

Untuk aktivitas saya bersama dengan dua ekor kucing tersebut. Saya membelinya makanan kucing di toko hewan yaitu seharga Rp.60.000 bahkan saya selalu membeli makanan mereka sebelum kehabisan. Saya memberikan makan untuk kedua kucing tersebut yaitu pada pagi hari sebelum berangkat bekerja, pada saat pulang bekerja dan malam hari terkadang.

IMG_20220731_131813.jpg

IMG_20220731_131835.jpg

Untuk tempat mereka tinggal saya juga membuat tempat sederhana yang dijadikan sebagai tempat tidur. Terkadang juga sebelum berangkat bekerja ataupun ketika saya berada di rumah saya sering bermain bersama dengan kucing peliharaan saya sekitar 10 menit kurang lebih. Pada saat ia mau makan, dia memanggil saya dan saya segera pergi ke dapur untuk menaruh makanannya. Kebetulan juga makanan kucing tersebut saya letakkan pada dapur rumah.

IMG_20220731_131900.jpg

Pada malam hari biasanya dia juga memanggil saya dengan teriakannya sendiri dengan artian kata dia ingin membuang kotoran ke luar. Saya segera bangun dan membuka pintu untuknya. Tak hanya itu saja pada saat saya pulang dari tempat bekerja atau berpergian saya selalu mencarinya untuk bermain bersama dengannya sejenak. Itulah salah satu kebiasaan aktivitas saya bersama dengan kucing kesayangan di rumah.

IMG_20220731_131909.jpg

Explain your knowledge about animal diseases that can be transmitted to humans (eg rabies and others) from your pets and what steps you take to prevent and deal with them.

Untuk jenis penyakit hewan peliharaan saya yaitu kucing, saya hanya mengetahui jenis penyakit diare dimana dia sering mengeluarkan kotorannya di dalam rumah. Hal tersebut menyebalkan sekali akan tetapi apa boleh buat itu merupakan hewan peliharaan kita. Tentu saja kita mengobatinya dan kita membawanya ke tempat dokter hewan untuk diperiksa dan dilakukan pengobatan.

Thankyou.

Sort:  
 2 years ago 
Description
Information
Score
Club5050
🟢
1
Plagiarism Free
🟢
1
#steemexlusive
🟢
1
Bot Free
🟢
1
300 Words
🟢
1
Markdown Style
1
Quality Content
1.6
Total Score
7.6/10
Voting CSI11.4 ( 0.00 % self, 97 upvotes, 48 accounts, last 7d )

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Verification Date
August 01, 2022
O'clock14.32 PM (Indonesian Time)
Get Upvote12
Valid Comments from Other Users4
Note
More selective in putting photos, you put photos that are almost and almost the same, even close to each other. hopefully more attention in the future. Keep upvote and comment on other people's posts so that you look more active on the platform by interacting with other users.
 2 years ago 

Thanks you @fantvwiki

Pets are family.🐶🐈🐦

 2 years ago 

yes it is true what you say. That's my pet cat, I take good care of it

They are beautiful!

 2 years ago 

Kucing yang manis, saya juga mempunyai banyak jenis anggora dan persia dirumah

 2 years ago 

Iya bang terimakasih telah singgah pada postingan saya.

 2 years ago 

One of the Criteria to win a Contest is to Carefully read instructions.

Very likely, you must have missed this part below: 👇👇

The participation time is between Monday, August 2nd, 2022, 00:00 UTC to Sunday, August 8th, 2022, 23:59 UTC.

Suggestion?

Always wait till the steemit team make the announcement about the Contest.

That's Incase of next time.

 2 years ago 

Sorry I forgot to see it. Thank you for the advice

 2 years ago 

What a beautiful cat, and how nice that you take good care of it, I love felines and yours is a beauty. Greetings.

 2 years ago 

Thank you I took good care of him at home. Even I also give food for him every day

So cute😍😍😍

 2 years ago 

Thanks you

You are welcome🤝🙏

 2 years ago 

Hermosa presentación,tiene mucho estilo al dormir, lo que haces con la comida es correcto. Gracias por la información tan detallada,la pondré en práctica con mis gatos

 2 years ago 

Thank you I take good care of him and also take care of the cat's health too.

 2 years ago 

Such a cute cat. Im sure he loves and enjoy you

 2 years ago 

Thanks you

Es un gato hermoso y privilegiado... me gusta la forma en la que duerme...

 2 years ago 

Thanks you

 2 years ago 

Los gatos son mascotas muy tiernas, y seguro de que es parte de la familia.
Un gusto ver su participación. Saludos.

Banner Saludos y hasta pronto.jpg

 2 years ago 

Thank you, I have two cats at home

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 60514.11
ETH 3335.86
USDT 1.00
SBD 2.48