[#burnsteem25] The Diary Game (July 19, 2022) - Alhamdulillah

in Hot News Community2 years ago (edited)

Hai sahabat steemian semuanya, bagaimana kabar Anda hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan-Nya, Aamiin. Hari ini saya kembali membagikan aktivitas saya sehari-hari dalam The Diary Game.

Pagi ini saya melakukan aktivitas dengan menyapu debu di kamar di rumah. Pagi ini Adikku memintaku untuk mengantarnya ke rumah sekolahnya. Saya naik sepeda motor untuk mengantar adik saya ke sekolahnya. Kami sudah sampai di pintu gerbang rumah sekolah tapi adikku meminta untuk menemaninya membeli nasi yang dijual di warung yang paling dekat dengan rumah sekolah. Kami juga mengantri sekitar 10 menit atau lebih. Kemudian Adikku langsung masuk ke kelas dan aku pulang. Saya juga membeli mie yang dijual di kedai kopi.

Pagi hari ini saya menikmati sarapan pagi dengan menu mie yang saya beli tadinya. Setelah selesai sarapan, saya bersiap-siap untuk berangkat ke tempat kerja. Hari ini saya juga dihubungi oleh saudara yang mana dia meminta bantuan saya untuk mengambil surat rujukan dari Puskesmas Nisam. Menurut pengalaman saya sebelumnya jika jam sudah menunjukkan pukul 09:00 wib biasanya surat rujukan yang diberikan hanya 10 kuota saja dan harus menunggu antrian keesokan harinya dengan datang lebih awal.

Saya melakukan aktivitas pekerjaan seperti hari biasanya. Saya senang bekerja hari ini dan badanku yang kemarin demam hari ini mulai normal akan tetapi saya juga minum obat dan juga minum air hangat. Hari ini saya juga melakukan print sertifikat vaksin milik masyarakat.

Jam 12:00 wib saya dihubungi oleh Ibu dimana dia meminta saya untuk segera pulang ke rumah. Saya segera pulang ke rumah dan menikmati makan siang di rumah. Menu makan siang kami pada hari ini yaitu udang goreng. Saya menikmati makan siang dengan menu tersebut dan juga sholat Dzuhur di rumah. Setelah selesai makan siang saya segera mengantarkan Ibu ke Desa Seuneubok, Nisam karena ibu ingin bertamu ke rumah saudara. Saya juga membeli somay bang pon yang dijual di sekitar jembatan keude amplah.

IMG_20220719_132646.jpg

Makan siang di rumah

IMG_20220719_142000.jpg

membeli somay

Setelah selesai mengantarkan ibu, saya kembali lagi ke tempat bekerja. Saya kembali melakukan aktivasi pekerjaan seperti biasanya hingga jam 17:20 wib. Sebelum pulang dari tempat bekerja saya menghubungi adik untuk menanyakan apakah ibu sudah pulang ke rumah. Ternyata Ibu belum pulang ke rumah. Saya pergi menjemput ibu yang masih berada di rumah saudara.

Malam ini saya menghabiskan waktu bersama dengan keluarga yaitu menonton TV film kesukaan kami. Menonton film TV sangat seru sekali teman-teman apalagi pada saat menonton terdapat iklan dan kita harus menunggu lanjutan selanjutnya.

Thank you.

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionInformation
Free Plagiarism
#steemexclusive
Verified User
Bot Free
Share Beneficiaries
Support #burnsteem25
PeriodJune 20 to July 20, 2022
Transfer to Vesting5.682Steem
Cash Out0
Club5050

Determination of Club Status refers to the steemworld.org Web-based Application

NoteThank you for providing useful information on the Hot News Community.
Regards

@radjasalman

 2 years ago 

Terima kasih admin @hot.news telah mengecek postingan saya pada kesempatan kali ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64233.18
ETH 3491.62
USDT 1.00
SBD 2.54