HOT NEWS: kembali lagi dengan melakukan reuni teman SMA

in Hot News Community4 months ago

Hai Steemian's Hot News
Apakah semua nya semoga sehat dan semangat dalam menjalankan hari hari yang berbahagia ini.

IMG_20240201_152845.jpg
foto besama teman reunian

Pagi ini, aroma harum lontong menyambutku di dapur. Sepiring lontong dengan sambal kacang, potongan telur, dan irisan ketupat menjadi sajian klasik pagi ini. Rasanya yang lezat dan mengenyangkan membuat pagi hari ini terasa istimewa.

Saat menikmati lontong, aku merenung sambil memandang ke luar jendela, merasakan kehangatan pagi yang menyapa. Beberapa saat ketika aku selesai makan aku lanjut membantu mama memasak untuk makan siang, dan juga membereskan rumah, tiba tiba aku mendapatkan notifikasi pesan dari sahabat ku, bahwa teman sma ingin kembali reunian dan ingin melepas rindu, kami semua akhirnya berjanji mau bertemu di tempat makan burger yaitu high and low burger di lhokseumawe siang hari, pada akhirnya aku sangat menantikan hal ini.

Di siang hari jam 2 aku mengantar barang ke rumah baru milik kakak kandung ku, lalu berbicara sebentar dengan ponakan ku hingga jam 3 aku langsung pulang ke rumah mengingat janji bahwa aku harus pergi reuni bersama teman teman, tepat lah aku langsung bersiap siap memakai baju ku yang rapi dan elegan, lalu menghubungi sahabat ku untuk ku jemput.

Setelah di jemput aku dan teman ku langsung pergi ke lokasi di mana teman teman ku berada, aku sangat senang berjumpa mereka kembali dan aku sangat excited, kami sambil makan burger berbincang ria, topik nya tentu dengan kesenangan dan juga kesedihan apa yang di laalui selama sudah berkuliah, sangat lama kami mengobrol hingga lupa waktu, saat saat waktu ingin pulang, kami semua berfoto bersama, dan juga di selingi oleh bercanda di tengah tengah aktivitas berfoto, akhirnya kami berpisah sampai sini dan pulang ke rumah masing masing, ini adalah hari istimewa yang pernah aku rasakan.

IMG_20240201_152900.jpg
foto sebelum makan burger

IMG_20240201_152917.jpg
foto sambilan bercanda

Terima kasih semua nya sudah mampir ke story saya semoga kalian menyukai nya, sampai jumpa ke story berikut nya.

Spesial mention : @radjasalman @heriadi @alee75 @ubongudofot @fantvwiki

Sort:  
 4 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68548.71
ETH 3847.93
USDT 1.00
SBD 3.73