HOT NEWS : kebahagiaan tiada tara bertemu sahabat SMA

in Hot News Community8 months ago

Hai Steemian's Hot News
Apakah semua nya semoga sehat dan semangat dalam menjalankan hari hari yang berbahagia ini.

IMG_20240107_194652.jpg
canda dan tawa ketika berkumpul bersama

Ketika Pukul 10 pagi, ketika mentari masih hangat, saya memulai petualangan hari ini sebagai penjaga ketiga ponakan saya. Mereka datang dengan senyuman ceria dan keingintahuan yang tak terbatas. Saat itu, di tengah-tengah kegembiraan anak-anak, saya memutuskan untuk membuat momen ini lebih istimewa dengan memotong buah mangga. Aroma segar buah langsung mengisi ruangan, dan mata mereka berbinar-binar melihat proses potongan mangga yang dilakukan dengan hati-hati.

IMG_20240103_104732.jpg

IMG_20240103_110818.jpg
memotong buah mangga

Sambil memotong buah, kami bertukar cerita dan tertawa bersama. Anak-anak dengan polosnya menanyakan segala macam pertanyaan, dari yang sederhana hingga yang penuh imajinasi. Saya merasa bahagia bisa berbagi waktu dengan mereka, memberikan pengalaman berharga yang mungkin akan menjadi kenangan indah di masa depan. Potongan mangga yang segar menjadi simbol kebersamaan dan kebahagiaan di pagi yang hangat ini.

Pagi itu, tangan saya sibuk memotong buah, namun hati saya dipenuhi oleh kehangatan keluarga. Melalui kegiatan sederhana ini, saya merasakan betapa berharga momen bersama keluarga. Ketiga ponakan terus bermain dan tertawa, sementara saya menyaksikan kebahagiaan mereka. Potongan-potongan buah mangga tidak hanya memberi cita rasa segar di lidah, tetapi juga menghidupkan suasana akrab dan damai di antara kami.

IMG_20240103_110955.jpg
ponakan ku dengan lahap memakan buah mangga

Pukul dua siang, saya memulai membereskan rumah di bawah sinar matahari terang. Ditemani musik favorit, saya merapikan setiap sudut dengan sapu dan kain pel. Proses ini membawa nostalgia dan memberi ruang untuk bersyukur, saya bersemangat hari ini di karena kan berjanji dengan ketiga teman alumni SMA ku di MAN KOTA LHOKSEUMAWE, mereka mengajak berjumpa satu sama lain di toko kue sekaligus cafe di depan suzuya yaitu harviest coffe, aku ketika sore mulai bersiap siap dan menjemput sahabat ku Mutia.
Jam 4 sore, aku berkumpul dengan ketiga sahabat alumni SMA di sebuah kafe. Tawa ceria dan nostalgia mengisi ruangan, menceritakan kisah-kisah masa lalu yang membuat kami tersenyum. Pertemuan ini adalah momen yang langka dan berharga, mengingat kesibukan masing-masing dalam kehidupan sehari-hari. Bersama mereka, aku merasakan kehangatan persahabatan yang tak tergantikan, membawa pulang kenangan indah dari sore yang penuh canda dan tawa, baiklah segini saja yang bisa saya sampaikan terima kasih sudah mampir ke postingan saya semuanya.

IMG_20240107_194741.jpg
setelah dua tahun tidak bertemu kami kembali berjumpa

Spesial mention : @radjasalman @heriadi @alee75 @ubongudofot @fantvwiki

Sort:  
 8 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

TEAM 4

Congratulations! This post has been voted through steemcurator07. We support quality posts and comments!
Curated by : @radjasalman


 8 months ago 

Semoga disaat lulus SMA saya bersama teman saya juga seperti kakak. Masih mengenal satu sama lain. 😊

 8 months ago 

Aamiin☺

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 64188.14
ETH 2766.12
USDT 1.00
SBD 2.66