The Diary Game Minggu 18 Agustus 2024 : Jalan santai HUT RI ke-79 di Lhokseumawe

in Hot News Community7 days ago (edited)

IMG-20240818-WA0008.jpg

Hai steemian's Hot News

Bagaimana kabar kalian hari ini? Aku harap kita semua selalu dalam keadaan baik dan selalu semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

"Kring kring kring" alarm dihandphoneku terus berbunyi, aku terbangun dan mengecek handphoneku ternyata sudah pukul 06.00 WIB. Aku menjalankan kakiku menuju kamar mandi untuk mengambil wudhu kemudian aku shalat subuh. Setelah selesai shalat, aku mencuci beberapa piring kotor, menjemur kain, dan menyapu rumah.

Setelah semuanya beres, aku bersiap-siap karena sebantar lagi aku dan teman-temanku sudah berencana akan mengikuti jalan santai hari ini dalam rangka HUT RI ke-79. Setelah aku sudah selesai bersiap-siap, aku menunggu dira dan cia temanku datang kerumahku kemudian kami pergi menjemput isslah bersama-sama. Setelah itu, kami langsung saja menuju ke lapangan hiraq karena nia dan mutia sudah menunggu disana.

Sesampainya dilapangan hiraq, kami langsung berkumpul di satu titik karena jalan santai akan dimulai. Sangat ramai orang yang mengikuti kegiatan ini. Jumlah peserta yang mengikuti acara ini kurang lebih 10.000 peserta. Saat jalan santai dimulai, aku dan teman-temanku sangat semangat kami berusaha untuk menuju ke paling depan agar cepat mendapatkan kupon.

IMG20240818073618.jpg
Jalan santai akan segera di mulai

Kami berjalan lumayan jauh namun kami tidak merasa lelah karena kami menjalaninya dengan sangat gembira apalagi bersama dengan teman-teman. Saat sampai diwaduk, aku dan temanku difoto oleh abang-abang fotografer kami sangat kegirangan. Tak lama kemudian kami sampai ditempat pembagian kupon kami antri agar dapat kupon dengan tertib.

IMG-20240818-WA0008.jpg
Aku dan teman-temanku difoto oleh abang-abang fotografer

Setelah kupon telah dibagi, aku dan temanku lanjut berjalan ke titik perkumpulan semula. Saat hampir sampai dititik perkumpulan, aku dan teman-temanku singgah sebentar ke bazar makanan. Disana ada banyak sekali berbagai macam makanan yang sangat enak-enak. Saat kami masuk ke bazar tersebut, kami kebingungan ingin membeli apa karena semuanya kelihatan enak.

IMG20240818090206.jpg
Saat berada di bazar makanan

Setelah lama berputar-putar akhirnya aku dan teman-temanku memilih untuk membeli mie jebew. Kami pun langsung memesan dan mengantri. Harga mie jebew ini adalah lDR 15.000. Sambil menunggu mienya siap, kami juga membeli beberapa makanan dan minuman yang lain.

IMG20240818092820.jpg
Saat mengantri mie jebew

Setelah mie selesai, kami kembali ke depan panggung acara karena pengumuman nomor kupon akan dipanggilkan. Kami makan makanan yang kami beli tadi sambil mendengarkan nomor kupon. Aku dan teman-temanku sangat berharap dapat hadiah setidaknya ada dari salah satu kami hahaha.

IMG_20240818_171015.jpg
Mie jebew yang kami beli tadi

Kami terus memperhatikan nomor kupon kami masing-masing. Kami masih sangat semangat walaupun hujan sudah turun sedikit demi sedikit membasahi kami. Kami terus maju kedepan mendekati panggung karena hujan sudah mulai deras. Aku dan teman-temanku masih semangat karena kam masih bersama-sama.

IMG_20240818_170936.jpg
Nomor kuponku dan teman-temanku

IMG20240818105126.jpg
Penampakan panggung acara ketika sedang mengundi nomor

Hari sudah mau masuk dzuhur, pengumuman kupon diberhentikan sejenak dan akan diumumkan kembali di akun sosial media karena acara karnaval sebentar lagi akan dimulai. Ternyata aku dan teman-temanku belum beruntung mendapati hadiahnya. Tapi kami tidak bersedih dulu, mana tau nanti rezeki ketika pengumuman yang dimedia sosial.

Aku dan temanku langsung pulang kerumah masing-masing karena kami sudah lelah apalagi kami sudah pergi dari pagi. Sesampinya dirumah, aku beristirahat karena badanku sudah sangat lelah. Tak sadar, aku ketiduran dan bangun saat sore hari.

Disore hari, aku kerumah dira karena kami berencana untuk karoeke bersama. Kami bernyanyi beberapa lagu favorite kami. Kami terus bernanyi sampai tidak sadar waktu akan menuju malam. Aku langsung pulang kerumahku karena hari sudah malam.

IMG20240818175914.jpg
Saat karaoke dengan temanku

Dimalam hari, seperti biasanya aku membuka layar handphoneku untuk melihat beberapa sosmedku dan membalas beberapa pesan dari teman-temanku. Setelah selesai bermain handphone aku pun beristirahat. Aku langsung saja tidur agar besok aku lebih semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Sekian ceritaku hari ini, terima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan singkatku.

Salam hangat,
@nayanay

Sort:  
 6 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64196.23
ETH 2757.67
USDT 1.00
SBD 2.71