The Diary Game (28-08-2024) : Kegiatanku saat dikampus

in Hot News Communitylast month (edited)

Hai steemian's Hot News

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu diberikan , kebahagiaan, dan selalu dilindungi oleh Allah dimana pun kalian berada aamiin

Dipagi ini aku bangun lebih awal dari biasanya. Karena aku akan melanjutkan membuat beberapa tugas sisa kemarin yang belum aku siapkan. Setelah beberapa lama mengerjakan tugas, aku membantu mamaku menyiapka sarapan. Kemudian aku sarapan, agar aku semangat untuk pergi kuliah hari ini.

IMG20240828003044.jpg
Sedang mengerjakan tugas kuliah

Setelah selesai sarapan, aku bersiap-siap untuk pergi kuliah. Aku menyiapkan beberapa keperluan yang akan aku bawak ke kampus. Setelah semuanya beres, aku langsung menuju kampusku. Hari ini aku pergi lebih awal agar aku tidak telat seperti biasanya. Sesampainya dikampus, aku langsung bergegas menuju kelasku ternyata belum ada yang datang. Aku menunggu teman-temanku sambil memainkan handphoneku.

IMG20240828144031.jpg
Saat sampai di kelas

Tak lama kemudian, satu persatu teman-temabku tiba dikelas. Kani berbincang-bincang sambil menunggu dosen mata kuliah hari ini masuk ke kelas. Kami bercanda dan juga tertawa-tawa. Aku juga berfoto-foto bersama dengan teman-temanku yang lucu ini.

IMG-20240828-WA0012.jpg
Berfoto bersama dengan temanku

Beberapa saat kemudian, dosen masuk ke kelasku. Kami mulai belajar dan menyimak beberapa materi yang diterangkan hari ini. Mata kuliah hari ini adalah struktur baja lanjut. Mata kuliah ini menjelaskan tentang rangkaian konstruksi yang dibuat dari baja dan digunakan untuk membangun bangunan, jembatan, dan infrastruktur lainnya.

IMG20240828153614.jpg
Saat pembelajaran berlangsung

Beberapa lama kemudian, akhirnya mata kuliah ini berakhir. Jam istirahat tiba, kami makan siang bersama di kos temanku. Setelah selesai makan siang, aku dan teman-temanku melanjutkan mengerjakan tugas yang belum selesai lagi. Kami mengerjakan tugas bersama sambil mendengarkan musik.

IMG20240828135630.jpg
Mengrjakan tugas bersama

Setelah selesai mengerjakan tugas, kami bersiap-siap untuk kembali ke kampus karena mata kuliah selanjutnya akan segera dimulai. Saat tiba dikelas, sudah ada beberapa teman-teman lain yang sudah datang lebih awal. Kemudian dosen masuk ke kelas memulai pelajaran.

Selesai mata kuliah ini, kami lagsung keluar kelas untuk pulang kerumah karena hari sudah sangat sore. Ternyata diluar hujan turun dengan sangat deras aku dan teman-temanku menunggu didepan gedung menunggu hujan reda agar tidak kehujanan di jalan.

IMG20240828163616.jpg
Suasana saat hujan

Tak lama kemudian, hujan akhirnya reda aku langsung pulang kerumah bersama dengan temanku. Sesampainya dirumah, aku langsung beristirahat sejenak karena hari ini aku agak kelelahan.

Dimalam hari, tidak banyak kegiatan yang aku lakukan. Aku hanya bermain handphone ku sambil bersantai-santai. Setelah selesai bermain handphone aku pun beristirahat. Aku langsung saja tidur agar besok lebih semangat dalam menjalani aktivitas. Sekian cerita hari ini, terima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan singkatku.

Salam hangat, @nayanay

Sort:  

Your handwriting is beautiful! Looks like it was a productive day.

This post has been upvoted/supported by Team 7 via @philhughes. Our team supports content that adds to the community.

image.png

 last month 

thanks😊

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60745.98
ETH 2342.23
USDT 1.00
SBD 2.52