The Diary Game (21-08-2024) : Kembali ke aktivitas perkuliahan

in Hot News Community21 hours ago

Hai steemian's Hot News

Bagaimana kabar kalian hari ini? Aku harap kita semua selalu dalam keadaan baik dan selalu semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Pagi yang cerah, aku terbangun dari tidurku yang nyenyak. Aku menggerakkan kakiku keluar dari kamar dan melihat jam dinding menunjukkan pukul 06.10. Aku membuka pintu rumah dan melihat keadaan luar rumahku. Diluar suasananya sangatlah adem. Setelah lama diluar, aku kembali masuk kerumah untuk membantu mamaku mengerjakan pekerjaan rumah.

Kemudian, aku bersiap-siap karena hari ini aku pergi kuliah. Aku menyiapkan semua hal dan keperluanku untuk kuliah. Setelah semuanya beres, aku langsung pamit dan pergi. Sebelum berangkat ke kampus, aku dan teman-temanku makan lontong yang dijual oleh mamanya temanku. Lontongnya sangat enak dan harganya sangat terjangkau. Setelah selesai makan lontong, kami juga memesan pisang cokelat yang dijual oleh temanku.

IMG20240821102504.jpg
Saat sedang makan lontong

IMG20240821102510.jpg
Pisang cokelat buatan temanku

Saat aku sedang makan, aku mengecek handphoneku ternyata hari ini dosennya masuk siang. Aku dan teman-temanku menuju kerumah temanku sambil menunggu mata kuliah yang masuk hari ini. Saat aku masuk kerumahnya, aku melihat ada beberapa kerajinan tangan yang ia buatkan yaitu buket bunga dari kawat bulu. Ia membuatnya sangat cantik kemudian ia menjualnya di akun media sosial.

IMG20240821111002.jpg
Buket bunga buatan temanku

Disiang hari, aku pergi menuju ke kampus bersama dengan teman-temanku. Saat sampai dikampus, sudah ramai beberapa orang sudah datang lebih dahulu. Sambil menunggu dosen datang, aku dan teman-temanku duduk didepan kelas sambil menikmati angin sepoi-sepoi. Tak lama kemudian, dosen datang kami langsung masuk ke kelas masing-masing untuk memulai pembelajaran.

IMG20240821180715.jpg
Saat akan berangkat ke kampus

IMG20240821150708.jpg
Suasana dikampus

Disore hari, aku dan temanku bermain badminton bersama didepan rumah. Kami bermain dengan sangat semangat. Tak terasa hari sudah sangat sore, kami langsung pulang kerumah masing-masing.

IMG20240821181251.jpg
Saat bermain badminton

Dimalam hari, aku bermain handphone ku membuka beberapa sosmedku. Setelah selesai bermain handphone aku pun beristirahat. Aku pun langsung tidur agar esok lebih semangat dalam menjalani aktivitas. Sekian cerita hari ini, terima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan singkatku.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 20 hours ago 

🙏😊

 13 hours ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64196.23
ETH 2757.67
USDT 1.00
SBD 2.71