The Diary Game (12-08-2024) : Mengisi waktu kosong dengan hal baik

in Hot News Community13 days ago

Hai steemian's Hot News
Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu diberikan , kebahagiaan, dan selalu dilindungi oleh Allah dimana pun kalian berada aamiin

Pagi hari hari ini suasananya sedikit mendung. Aku bangun dari tempat tidurku dan menuju kedepan rumah menghirup udara pagi yang sangat sejuk. Aku melihat tumbuhan disekelilingku yang sangat hijau dan menyegarkan. Kemudian aku membantu mamaku untuk mengerjakan pekerjaan rumah.

IMG20240812071140.jpg
Suasana pagi hari ini

Setelah selesai membantu mamaku mengerjakan pekerjaan rumah, aku sarapan dengan nasi goreng sederhana yang aku masak. Aku sarapan sambil ditemani oleh kartun kesukaanku yang ada di youtube yaitu chibi maruko-chan.

IMG20240812093832.jpg
Sarapan pagi hari ini

Setelah selesai sarapan, aku belajar beberapa pelajaran sambil mengisi waktu kosong. Aku belajar sambil mendengar beberapa lagu kesukaanku. Setelah selesai belajar aku juga workout agar tubuhku sehat dan bugar.

IMG20240812102640.jpg
Saat sedang belajar

Disiang hari, aku menjemput adikku pulang sekolah. Aku bersiap-siap terlebih dahulu memakai jilbab dan menjemputnya. Saat aku sampai disekolahnya adikku sudah menunggu didepan pagar sekolahnya.

IMG20240812130050.jpg
Saat akan pergi menjemput adikku

Kami pun langsung pulang kerumah. Saat diperjalanan aku melihat ada yang menjual gorengan aku langsung saja membelinya. Sesampainya dirumah, aku langsung memakan beberapa gorengan tadi yang aku beli. Aku memakannya bersama mama dan adikku.

IMG20240812144419.jpg
Gorengan yang aku beli tadi

Kemudian aku kerumah adik sepupuku yang ada disamping rumahku. Aku melihatnya sedang belajar menulis dan membaca aku pun berniat untuk mengajarinya sebentar. Ia sangat semangat dan senang belajar.

IMG20240812140058.jpg
Adik sepupuku yang sedang belajar

Disore hari, aku dan dira ingin berjalan-jalan disekitaran rumahku. Kami bersiap-siap terlebih dahulu kemudian kami pun mulai berjalan-jalan.

IMG20240812170827.jpg
Aku dan dira akan pergi jalan-jalan

Saat sedang berjalan-jalan, lami melihat ada orang yang bermain layangan kami pun menontonnya sambil duduk dipinggir sawah menikmati angin sepoi-sepoi. Ketika matahari mulai terbenam aku dan temanku langsung pulang kerumah masing-masing.

IMG20240812170714.jpg
Suasana disore hari

IMG20240812170033.jpg
Saat melihat orang bermain layangan

Dimalam hari, aku bermain handphone ku membuka beberapa sosmedku. Setelah selesai bermain handphone aku pun beristirahat. Aku pun langsung tidur agar esok lebih semangat dalam menjalani aktivitas. Sekian cerita hari ini, terima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan singkatku.

Sort:  

image.png

We support quality posts and good comments Published in any community and any tag.
Curated by : @solaymann

 13 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64196.23
ETH 2757.67
USDT 1.00
SBD 2.71