|| The Diary Game (30-07-2024) : Menghabiskan hari yang menyenangkan bersama dengan teman-temanku ||

in Hot News Community26 days ago

Hai sahabat steemin's.

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu diberikan , kebahagiaan, dan selalu dilindungi oleh Allah dimana pun kalian berada aamiin

IMG_20240729_194944.jpg

Hari ini aku bangun dari tidurku setelah mendengar alarm dari handphoneku berbunyi. Aku bangkit dari tempat tidurku lalu aku melaksanakan shalat subuh. Setelah selesai shalat subuh, aku berjalan sekitaran rumah ku untuk menghirup udara segar sambil berolahraga. Aku melihat pemandangan yang indah karena suasananya masih sejuk.

Selesai berkeliling disekitaran rumahku, aku membantu mamaku menyiapkan sarapan dirumah. Aku juga membantu pekerjaan rumah lainnya seperti mencuci piring, menyapu lantai rumah, dan juga membersihkan tempat tidur. Kemudian aku menuju kehalaman belakang rumah untuk menanam dan menyiram tanamanku.

IMG20231113062032.jpg
Tanamanku

Selesai membereskan tanamanku, aku beristirahat sambil membaca buku dan juga meminum segelas teh yang hangat. Aku bermain bersama dengan kucingku yang sedang duduk di tanamanku ia sangat lucu aku pun langsung memfotonya.

IMG20240116073057.jpg
Kucingku yang lucu

Kemudian aku mengecek handphoneku dan melihat pesan dari beberapa teman-temanku. Mereka mengajak untuk duduk bareng di sebuah cafe. Aku pun langsung mengiyakan ajakan dari teman-temanku. Tak lupa aku juga meminta izin terlebih dahulu kepada mamaku.

Disiang hari, setelah selesai shalat zuhur, aku langsung bersiap-siap memilih baju dan bermake up. Kemudian aku menunggu temanku datang kerumahku karena kami aku pergi bersama-sama. Tak lama kemudian temanku sampai kerumahku kami langsung menuju ketempat yang telah kami rencanakan.

Sesampainya disana, kami memesan minuman dan beberapa dessert dan ada di menu. Setelah memesan, kami memilih tempat duduk dan menunggu makanan yang kami pesan tadi.

IMG-20240729-WA0005.jpg
Minuman dan dessert yang enak

Tak lama kemudian, pesanan kami sampai juga. Kami menikmati makanan dan minumannya sambil berbincang-bincang dan bercanda gurau. Tak lupa kami juga berfoto-foto dong pastinya hehe. Setelah lama berbincang-bincang, kami pun pulang karena sudah hari sudah sore dan akan masuk waktu magrib.

IMG_20240730_140209.jpg

IMG_20240730_140414.jpg
Foto bersama dengan teman-temanku

Sesampainya dirumah, aku siap-siap untuk beristirahat dan tak lupa untuk shalat. Setelah itu, aku memainkan handphone ku sambil melihat-lihat foto tadi. Kemudian aku shalat dan beistirahat agar besok aku lebih semangat menjalani aktivitas yang menyenangkan.

Demikian, begitulah keseharian aku hari ini dalam the diary game. Terima kasih banyak bagi yang sudah berkunjung di postinganku. Aku harap kalian semua bisa membimbingku dikomunitas ini.

Spesial mention : @radjasalman @heriadi @alee75 @ubongudofot @fantvwiki

Sort:  
 26 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#NC
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64196.23
ETH 2757.67
USDT 1.00
SBD 2.71