|| The Diary Game (29-07-2024) : Reunian Bareng Sahabat MAN||

in Hot News Community27 days ago (edited)

IMG-20240709-WA0135.jpg

Hai sahabat steemin's.

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu diberikan , kebahagiaan, dan selalu dilindungi oleh Allah dimana pun kalian berada aamiin.

Pagi ini aku bangun dari tidurku sedikit lebih telat karena aku sedang libur kuliah. Aku melakukan aktivitas seperti biasanya di waktu libur. Aku bangun dari tidur dan berkeliling sekitaran rumah ku untuk menghirup udara segar sambil berolahraga. Aku melihat burung-burung yang sedang berterbangan dan berdiri diatas kabel listrik. Matahari yang mulai terbit sedikit demi sedikit untuk menyinari bumi ini.

Selesai berjalan-jalan diluar rumah, aku kembali dan membantu mamaku dirumah. Aku membantu mamaku yang sedang menyiapkan sarapan pagi. Aku juga membantu pekerjaan rumah lainnya seperti mencuci piring, menyapu lantai rumah, dan juga membersihkan tempat tidur.

Selesai sarapan, aku bergegas mandi agar tubuhku segar dan semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Karena tubuhku sudah segar dan semangat, aku segera mengambil beberapa buku untuk belajar. Selesai belajar, aku beristirahat sejenak.

Saat sedang bersantai, aku mengecek handphoneku dan melihat pesan dari beberapa teman-temanku. Mereka mengajak untuk reunian karena kami sudah lama tidak bertemu dan kebetulan kami juga sedang sama-sama libur kuliah. Sebelum pergi, aku ingin ke warung terdekat karna ingin membeli mie. Setelah membeli, aku langsung menyajikan dan aku makan sambil menonton kartun kesukaanku.

IMG20240326141806.jpg
Mie pedas

Disiang hari, setelah selesai shalat zuhur, aku langsung bersiap-siap memilih baju dan bermake up. Kemudian aku menunggu cia menjemputku karena kami sudah berencana pergi berdua. Tak lama kemudian cia datang menjemputku dan kami langsung menuju ketempat yang telah kami rencanakan.

Sesampainya disana, kami bertemu kangen dan hura hura bareng karena sudah lama tidak berjumpa. Aku senang sekali bisa bertemu dengan mereka. Kami memesan makanan dan berbincang bincang bersama-sama.

IMG_20240729_173011.jpg
Makanan yang kami pesan

Setelah selesai makan, kami tidak lupa untuk berfoto-foto bersama. Setelah selesai foto kami pulang karena sudah mau magrib.

IMG-20240709-WA0330.jpg

IMG-20240709-WA0193.jpg

IMG-20240709-WA0153.jpg
Foto bersama dengan sahabat-sahabatku

Sesampainya dirumah, aku siap-siap untuk beristirahat agar besok lebih semangat dalam menjalani aktivitas. Sekian cerita hari ini, terima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan singkatku.

Sort:  
 26 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#NC
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Saya menyarankan anda untuk melakukan Power Up, sehingga berpeluang mendapatkan dukungan lebih.

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64196.23
ETH 2757.67
USDT 1.00
SBD 2.71