|| The Diary Game (07-08-2024) : || Hari yang menyenangkan||

in Hot News Community18 days ago

Hai steemian's Hot News

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu diberikan , kebahagiaan, dan selalu dilindungi oleh Allah dimana pun kalian berada aamiin

Di pagi yang cerah ini aku memulai aktivitasku seperti biasanya. Aku membantu mamaku mengerjakan pekerjaan rumah kemudian aku sarapan untuk mengisi tenaga agar aku bisa semangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Aku menuju ke halaman belakang rumahku untuk merawat beberapa tanamanku. Aku menanam beberapa tanaman seperti cabai, jeruk nipis, lidah buaya dan lain-lain. Disaat aku sedang menyiram tanamanku, aku melihat ada ulat yang hinggap didaun jeruk. Ulat itu sangat mengganggu ia memakan daun jeruk.

IMG20240807151100.jpg
Ulat yang memakan daun

Setelah selesai menyirami tanaman, aku membantu ayahku mengupas petai yang sudah tua. Biji petai yang sudah dikeluarkan itu akan dijadikan bibit oleh ayahku. Setelah semua bji petai itu dikeluarkan, aku menjemurnya dibawah sinar matahari karena jika sudah kering nanti akan ditanam oleh ayahku.

IMG20240807145028.jpg
Biji petai yang disemai

Disiang hari, aku bersama dengan dira berjalan-jalan mencari angin disekitaran sawah dekat rumahku. Langit yang biru dan angin sepoi-sepoi membuat kami betah duduk dibawah pepohonan. Kami juga melihat adik-adik yang bermain layangan.

IMG20240807145220.jpg
Suasana yang tenang

Setelah beberapa lama disana kami pun akhirnya pulang. Aku melihat adik sepupuku bermain dengan bonekanya sambil berfoto-foto didepan bunga. Ia terlihat sangat lucu dan menggemaskan.

IMG20240807145618.jpg
Adik sepupu yang menggemaskan

Aku dan dira juga mengajari adik itu bermain sepada karena ia ingin lancar bermain sepeda.

IMG20240807154059.jpg
Mengajari adik sepupu bawa sepeda

Disore hari, aku dan dira bermain badminton didepan rumah. Kami ingin bermain badminton karena kami sudah tidak berolahraga. Rasanya sangat senang sampai-sampai kami tidak sadar kami sudah terlalu lama bermainnya.

IMG20240807170923.jpg
Bermain badminton

Matahari mulai terbenam, burung-burung dilangit juga sudah berterbangan untuk pulang kesangkarnya. Aku dsn dira pulang kerumah masing-masing dan sebentar lagi azan juga akan segera berkumandang.

Dimalam hari, aku bermain handphone ku membuka beberapa sosmedku. Setelah selesai bermain handphone aku pun beristirahat. Aku pun langsung tidur agar esok lebih semangat dalam menjalani aktivitas. Sekian cerita hari ini, terima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan singkatku.

Sort:  
 18 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

 18 days ago 

adik sepupu mu sungguh menggemaskan

 17 days ago 

iya😻

TEAM 1

Congratulations!

Your post has been supported by THE QUEST TEAM. We support quality posts, good comments anywhere, and any tags


post.PNG

Curated by : @fjjrg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64196.23
ETH 2757.67
USDT 1.00
SBD 2.71