|| The Diary Game (05-08-2024) : Mengunjungi Acara Syukuran ||

in Hot News Community2 months ago

IMG_20230630_210034_101.jpg

Hai steemian's Hot News

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu diberikan , kebahagiaan, dan selalu dilindungi oleh Allah dimana pun kalian berada aamiin

Pagi ini aku terbangun dari tidurku yang nyenyak. Aku melihat jam yang ada di handphoneku. Aku langsung bangkit dari tempat tidur dan berjalan menuju kamar mandi untuk membasuh wajahku. Kemudian aku merapikan tempat tidurku. Lalu setelah selesai merapikan tempat tidur, aku membantu mamaku mengerjakan pekerjaan rumahnya. Setelah selesai membantu mamaku, aku sarapan agar tubuhku siap menjalani aktivitas.

Setelah selesai sarapan, aku mencuci ping kotor bekas sarapan tadi. Setelah itu, aku bermain-main dengan kucingku yang lucu. Setelah itu, aku bersiap-siap karena sebentar lagi aku akan pergi ke acara yang ada dirumah temanku.

IMG20230616163139.jpg
Kucingku yang lucu

Setelah selesai bersiap-siap, aku menunggu teman-temanku kemudian kami datang bersama-sama. Setelah sampai disana, aku bertemu juga dengan teman-temanku yang lain. Kami makan dengan lauk yang dihidangkan disana. Setelah selesai makan, aku dan teman-temanku tak lupa untuk berfoto-foto.

IMG_20230630_210006_906.jpg
Bersama dengan teman-temanku

Setelah selesai berfoto-foto aku dan teman-temanku pulang kerumah masing-masing karena sudah siang dan hari juga sangat panas. Sesampainya dirumah, aku beristirahat sambil memainkan handphoneku hingga akhirnya aku pun ketiduran.

Disore hari, temanku memintaku untuk menemaninya pergi ke studio foto untuk mengambil hasil fotonya. Aku pun bersiap-siap dan menjemputnya. Sesampainya distudio foto temanku langsung mengambil fotonya yang sudah siap.

1701084747274.jpg
Saat distudio foto

Setelah selesai dari studio foto, aku dan temanku berkeliling lhokseumawe karena terlalu cepat jika langsung pulang kerumah. Setelah puas berjalan-jalan kami langsung pulang karena hari sudah mau magrib.

Dimalam hari, aku bermain handphone ku sambil melihat-lihat foto kami tadi. Aku juga memilih beberapa foto yang akan aku unggah di sosial media. Setelah selesai bermain handphone aku pun beristirahat. Aku pun langsung tidur agar esok lebih semangat dalam menjalani aktivitas. Sekian cerita hari ini, terima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan singkatku.

Spesial mention : @radjasalman @heriadi @alee75 @ubongudofot @fantvwiki

Sort:  
 2 months ago (edited)
NC
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25

Terimakasih telah berbagi bersama disini. Khusus diary mohon untuk melampirkan foto yang sesuai dengan tanggal cerita kamu. Kami juga menghimbau agar kamu melakukan power up rutin minimal setengah dari jumlah payout kamu selama sebulan terakhir untuk menjaga nilai steem tetap baik.

 2 months ago 

baik pak🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61238.93
ETH 2454.57
USDT 1.00
SBD 2.59