|| The Diary Game (04-08-2024) : Jalan-jalan ke Gunung Salak ||

in Hot News Community21 days ago

IMG-20231002-WA0012.jpg

Hai steemian's Hot News
Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu diberikan , kebahagiaan, dan selalu dilindungi oleh Allah dimana pun kalian berada aamiin

Di pagi hari uang cerah, aku bangun dari tidurku untuk memulai aktivitasku hari ini. Aku membereskan tempat tidurku agar rapi. Kemudian, aku membasuh wajah dan membantu mamaku mengerjakan pekerjaan rumahnya. Setelah selesai membantu mamaku mengerjakan pekerjaan rumah, aku sarapan pagi. Hari ini aku sarapan lontong yang dibuat oleh mamaku tadi.

IMG20230721082915.jpg
Lontong buatan mamaku

Setelah selesai sarapan, aku kembali ke kamarku dan melihat-lihat baju yang ada dilemari aku bingung harus memakai baju apa untuk jalan-jalan nanti karena hari ini aku dan sepupu-sepupuku akan jalan-jalan ke gunung salak. Ternyata sepupuku hari ini mengajak memakai baju berwarna cokelat.

Aku dan sepupuku langsung berkemas dan bermakeup. Setelah semuanya beres, aku menjemput beberapa sepupuku yang lain. Setelah semua sudah berkumpul, kami langsung menuju ke gunung salak.

Setelah beberapa lama diperjalanan, akhirnya kami sampai juga digunung salak. Kami berhenti di sebuah cafe untuk duduk disana. Kami memesan makanan dan minuman yabg ada di menunya. Suasana disana mulai mendung sepertinya akan turun hujan. Dan ternyata benar, tak lama kemudian, hujan pun turun.

IMG20231001133841.jpg

Tak lama kemudian makanan dan minuman yang kami pesan tau tiba. Kami langsung memakannya sambil menikmati hujan yang turun. Setelah selesai makan, hujan pun reda kami langsung berfoto-foto.

IMG-20231002-WA0031.jpg
Menikmati makan mie ditengah hujan

IMG-20231002-WA0011.jpg
Bersama dengan sepupu-sepupuku

Setelah selesai berfoto-foto kami pulang karena hari sudah sore takutnya nanti kemalaman di jalan. Suasana di jalan sangat sejuk karena tadi hujan. Aku sangat menikmati perjalanan ini.

IMG_20231002_205641_895.jpg
Perjalanan pulang

Setelah beberapa lama diperjalan, akhirnya kami sampai juga dirumah. Aku membersihkan diri dan bermain handphone sebentar. Setelah selesai bermain handphone aku langsung beristirahat karena aku sudah sangat lelah dan agar besok aku lebih semangat menjalani aktivitas yang menyenangkan.

Demikian, begitulah keseharian aku hari ini dalam the diary game. Terima kasih banyak bagi yang sudah berkunjung di postinganku. Aku harap kalian semua bisa membimbingku dikomunitas ini.

Spesial mention : @radjasalman @heriadi @alee75 @ubongudofot @fantvwiki

Sort:  
 21 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#NC
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64196.23
ETH 2757.67
USDT 1.00
SBD 2.71