|| The Diary Game (02-08-2024) : Bertemu dengan teman kuliah ||

in Hot News Community23 days ago

Hai steemian's Hot News

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu diberikan , kebahagiaan, dan selalu dilindungi oleh Allah dimana pun kalian berada aamiin

1699013418965.jpg

Hari ini, aku bangun lebih awal. Aku mulai membereskan kamarku agar terlihat rapi. Kemudian, aku membasuh wajah dan membantu mamaku mengerjakan pekerjaan rumahnya. Setelah selesai membantu mamaku, aku sarapan agar tubuhku siap menjalani aktivitas.

Setelah selesai sarapan, aku menuju ke meja belajar untuk belajar sejenak sambil mengisi waktu yang kosong.

IMG-20240320-WA0001.jpg
Saat sedang belajar

Setelah selesai belajar, aku ingin berolahraga sebentar agar tubuhku bugar. Setelah selesai berolahraga, aku mencuci beberapa pakaian kotor yang sudah menumpuk. Setelah semua kerjaan beres, aku beristirahat sambil memainkan handphoneku. Ku liat ada beberapa chat dari temanku yang mengajak duduk diluar nanti siang.

Disiang hari, aku bersiap-siap karena akan pergi. Aku menjemput temanku dan pergi bersama-sama. Sesampainya disana, kami memesan makanan dan juga minuman yang ada di menu. Setelah memesan, kami memilih tempat duduk dan menunggu makanan yang kami pesan tadi.

IMG_20240802_180759_151.jpg
Makanan yang kami pesan

Tak lama kemudian, makanan dan minuman yang kami pesan tadi sampai juga. Kami menikmati makanan dan minumannya sambil berbincang-bincang dan bercanda gurau. Tak lupa kami juga berfoto-foto dong pastinya hehe. Setelah lama berbincang-bincang, kami pun pulang karena sudah hari sudah sore dan akan masuk waktu magrib.

1699013349044.jpg

1699013373601.jpg
Berfoto dengan teman-temanku

Dimalam hari, aku bermain handphone ku sambil melihat-lihat foto kami tadi. Aku juga memilih beberapa foto yang akan aku unggah di sosial media. Setelah selesai bermain handphone aku pun beristirahat. Aku pun langsung tidur agar esok lebih semangat dalam menjalani aktivitas. Sekian cerita hari ini, terima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan singkatku.

Spesial mention : @radjasalman @heriadi @alee75 @ubongudofot @fantvwiki

Sort:  
 22 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#NC
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64196.23
ETH 2757.67
USDT 1.00
SBD 2.71