|| The Diary Game (01-08-2024) : Mengumpulkan Laporan Praktikum ||

in Hot News Community2 months ago

Hai steemian's Hot News

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu diberikan, kebahagiaan, dan selalu dilindungi oleh Allah dimana pun kalian berada aamiin

Hari ini, aku bangun lebih awal. Aku mulai membereskan kamarku agar terlihat rapi. Kemudian, aku membasuh wajah dan membantu mamaku mengerjakan pekerjaan rumahnya. Setelah selesai membantu mamaku, aku sarapan agar tubuhku siap menjalani aktivitas. Setelah selesai sarapan aku melihat kucing-kucingku yang lucu sedang berkumpul diatas kursi dan aku pun tak lupa untuk memberi mereka makan pagi.

IMG20230709092255.jpg
Kucing-kucingku yang lucu

Aku bersiap-siap karena sebentar lagi aku akan berangkat ke kampus untuk mengumpulkan laporan praktikum bersama dengan teman-temanku. Sesampainya dikampus, aku langsung mengumpulkan laporan praktikum kepada beberapa dosen.

IMG-20240705-WA0098.jpg
Mengumpulkan laporan praktikum

Setelah selesai mengumpulkan laporan praktikum, aku dan teman-temanku langsung pulang kerumah masing-masing karena sudah tidak ada kegiatan lagi. Sebelum pulang kerumah, aku mengantarkan temanku ke kosnya terlebih dahulu. Sesampainya dirumah, aku langsung beristirahat sejenak. Setelah beberapa lama beristirahat, aku ingin membuat seblak kerupuk karena di sosial media sedang viral seblak kerupuk tersebut.

IMG20230823194303.jpg
Seblak kerupuk

Disore hari, aku berjalan-jalan disekitaran rumahku bersama dengan temanku. Kami berkeliling melihat sawah-sawah yang sangatlah indah dipandang. Kami juga makan-makan dipinggir sawah sambil menikmati angin yang sejuk. Setelah beberapa lama berkelilin aku dan temanku akan pulanh kerumah masing-masing karena langit sudah mendung dan pertanda akan turun hujan.

IMG20240730182418.jpg
Langit yang mendung

Dimalam hari, temanku mengajakku untuk datanh kerumahnya karena kami akan menonton bareng sambil makan mie. Aku pun langsung bersiap-siap dan tak lupa untuk meminta izin terlebih dahulu kepada orang tuaku.

IMG-20240621-WA0098.jpg
Saat berada dirumah temanku

Setelah selesai bermain dirumah temanku, aku langsung pulang. Sesampainya dirumah, aku siap-siap untuk beristirahat dan tak lupa untuk shalat. Setelah itu, aku memainkan handphone sebentar untuk membuka beberapa sosial media yang ada di handphoneku. Setelah selesai bermain handphone aku langsung beristirahat agar besok aku lebih semangat menjalani aktivitas yang menyenangkan.

Demikian, begitulah keseharian aku hari ini dalam the diary game. Terima kasih banyak bagi yang sudah berkunjung di postinganku. Aku harap kalian semua bisa membimbingku dikomunitas ini.

Terimakasih kepada @radjasalman @anroja @herimukti @ikhsan01 dan seluruh steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhana saya.

Sort:  
 2 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#NC
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61796.23
ETH 2480.79
USDT 1.00
SBD 2.64