The Diary Game, Rabu 29 Mei 2024| First Day Ujian Akhir

in Hot News Community13 days ago

IMG_20240529_094151_559.webp

Assalamu'alaikum
Hai sobat Steemian's. Semoga selalu diberkahi umurnya dan dilancarkan rezekinya. Aamiin.

Kegiatan ku hari ini diawali dengan menjadi pengawas ujian semester genap 2024. Hari ini hari pertama ujian, sungguh menegangkan ya. Tapi tidak bagi peserta didik sekarang mereka sangat senang kalau ujian, karena tidak lama lagi pasti akan libur panjang begitu menurut mereka

Pengawas ujian di hari pertama

IMG_20240529_094039_244.webp
Ujian sesi pertama

Saya mengawas ujian di kelas empat dan lima dalam satu kelas. Sebelum memulai ujian mereka terlebih dahulu membaca do'a belajar serta beberapa surah pendek sesuai surah hafalan mereka. Kemudian saya membacakan beberapa aturan dalam mengikuti ujian. Selama ujian berlangsung saya menulis absen peserta ujian. Sembari mereka menandatangani absen, saya selaku pengawas memeriksa biodata mereka sesuai atau tidak mereka isi.

IMG_20240529_085606_440.webp
Penunda lapar

Bel berbunyi waktunya istirahat, peserta ujian mengumpulkan lembar jawaban dan soalnya lalu mereka keluar kelas dan makan. Saya pun kembali ke kantor untuk beristirahat dan memakan kue yang telah disediakan oleh panitia ujian.

IMG_20240529_092307_872.webp
Ujian sesi kedua

Setelah istirahat selama 10 menit. Bel berbunyi waktu ujian dimulai lagi pelajaran yang kedua. Ujian pun berlangsung kembali selama 90 menit dan saya selalu mengingatkan mereka supaya mengisi biodata nya dengan benar. Sembari menunggu bel pulang, murid-murid membaca do'a sesudah belajar lalu pulang.

Membantu mama menjemur belimbing

IMG_20240529_115111_847.webp
IMG_20240529_114916_756.webp

Setelah beristirahat sejenak di kantor, saya langsung gas kan pulang kerumah. Cuaca hari ini sangat panas rasanya pengen mandi karena gerah kali badan ini. Sampai dirumah saya melihat mamak sedang menjemur belimbing lalu saya ikut membantu mengatur dan mengangkat menjadi ke posisi yang terpasar langsung ke sinar matahari.

Ayah sedang memetik mangga

IMG_20240529_115303_854.webp

Saya melihat ayah sedang memetik mangga, langsung saya minta di petikan juga. Awalnya gak mau dipetik karena cuaca sangat panas, tapi endingnya mau juga, memang cinta seorang ayah tak tertandingi. Makasih ayah... Ummaahhh..

Makanan kesukaan

IMG_20240529_115514_600.webp

Setelah mandi saya merasa sangat lapar sekali. Menu hari ini kesukaan saya banget. Perkedel kentang dan sayur sop. Eemmm nyammi. Saya makan siang lalu cuci piring dan beristirahat sebentar sebelum pergi lagi ngajar di bimbel Munakisa.

sekian diary saya hari ini. Jangan lupa Voted and Comment ya. Thank you.

Wassalam
@nanaafriana

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 12 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57797.87
ETH 3067.72
USDT 1.00
SBD 2.29