Liburan ke Takengon with my family

in Hot News Communitylast month (edited)

Hai steemian! Aku mau berbagi cerita nih terkait liburan aku dan keluarga ke Takengon.

Kami berangkat pada pagi Senin. Sblm brngkat, kami banyak membawa bahan dan peralatan. Karena kami akan menginap disana juga berencana ingin camping dan bakar- bakar. Jadi semua bahannya sudah kami persiapkan dari rumah. Ada jagung, somay, sosis, ayam dan juga sate. Sangat menggiurkan bukan haha

Saat itu kami berangkat kesana karena ada acara pesta pernikahan saudara juga. Siang kami sudah sampai diacara pesta yaitu di bener meriah.

Setelah menghadiri acara pesta pernikahan tersebut, barulah kami melanjutkan perjalanan kami ke Takengon.

Kami sudah memesan penginapan homestay untuk tempat kami sekeluarga menginap.

Sekitaran jam 17.00 barulah kami sampai dipenginapan tersebut yaitu di seputaran danau laut tawar. Setelah sampai disana, kami menurunkan segala barang dan keperluan kemudian kami mandi dan beristirahat sejenak untuk melanjutkan kegiatan bakar bakar nanti malam..

Setelah sholat Maghrib, kami mulai menghidupkan api pada arang untuk bisa bakar bakar tdi. Sedangkan didalam penginapan juga tersedia kompor dan rice cooker. Mama saya memasak Indomie dan nasi didalam sana.
Akhirnya kami pun menikmati suasana malam itu dengan sangat bahagia dan berkesan. Menikmati makanan dengan view danau laut tawar dimalam hari dengan langit yang bertaburan bintang dan angin Sepoi Sepoi wkwkwkwk

Setelah kegiatan bakar bakar tersebut selesai, akhirnya kami beristirahat karena jam juga sudah larut.

Keesokan paginya, kami bangun untuk sholat subuh dan melanjutkan aktivitas seperti biasa nya.

Taukah steemian bagaimana udara disana? Sangat dinginnn guyss wkwk. Dimalam hari pun kami begitu kedinginan. Begitu jga di pagi hari nya. Pagi itu kami kembali masak masak untuk sarapan.

Setelah itu, kami melanjutkan untuk turun ke pesisir laut tawar didepan kamar penginapan. Dan akhirnya kami mandi laut juga. Airnya begitu dingin. Beda dengan laut-laut di Lhokseumawe pada umumnya.

last month

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action