The Diary game|| Sabtu, 27 April 2024 : acara perpisahan ibu Kamad min 4 Lhokseumawe di pantai Cemara

in Hot News Community3 months ago (edited)

17141772895962793153550258011218.jpg

Assalamualaikum

Hai steemian

Jumpa kembali pada diary aku ini, pada kesempatan ini aku ingin berbagi sedikit rutinitasku.
Bagaimana kabar kalian semua? semoga kalian masih diberikan kesehatan dalam menjalani rutinitas sehari-hari,amiin....


pagi ini langsung di sambut dengan hujan yang tidak begitu deras,akan tetapi menjadi Rahmat bagi seluruh alam, dalam perjalanan pun saat aku sempatkan singgah untuk membeli sarapan(kue).
sesampainya aku di sekolah aku langsung melakukan absensi aplikasi pusaka sebagai bukti kehadiranku, lanjut aku duduk sejenak di meja piket bersama rekan kerja(pak Ismail),kami pun saling menikmati sarapan masing masing sambil di temani rintihan hujan yang tidak begitu deras dan segelas kopi.
hari ini sekolah pun di percepat pulang ada acara guru-guru yang akan berkunjung ke Pantai Cemara yang sedang viral sebagai destinasi wisata di Aceh sekaligus perpisahan dengan ibu kepala madrasah @asnita yang berpindah tugas ke min 3 kota Lhokseumawe.

IMG_20240427_121111.jpg

IMG_20240427_121305.jpg

IMG_20240427_124507.jpg

setelah serangakaian acara sambutan dan kesan pesan dari guru-guru dan juga staf tata usaha.kami pun sudah di persiapkan hidangan sate apaleh yang sangat terkenal di daerah Aceh.
usai makan kamu pun shalat Zuhur di tempat yang di sediakan oleh pengelolanya,terus kami lanjutkan dengan sesi foto-foto dan itu tidak bisa tinggalkan karena hampir semua guru di min 4 sudah memiliki akun steemit,jadi foto menjadi hal yang harus di lakukan untuk bahan postingan,jadi steemit semakin berkembang dilingkungan sekolah.
kami pun sudah merasa cukup banyak mendapatkan momen lewat foto,kami pun di haruskan pulang untuk melakukan absensi pulang ke sekolah.

IMG-20240427-WA0094.jpg
IMG-20240427-WA0039.jpg

sesampainya aku di sekolah langsung absen dan aku pun langsung bergegas pulang dikarenakan kondisi badan yang sudah lelah,tapi sesampainya aku di rumah aku harus menemani aku yang ke 3 untuk bermain-main keluar rumah.

IMG_20240427_175633.jpg

walaupun rasa lelahku tak tertahan lagi,aku pun berusaha hadir dan ada selalu untuk menemani anakku.
selesai semuanya aku pun mandi dan rebahan sebelum waktu magrib dan isya tiba.


terimakasih dan support

@fantvwiki
@radjasalman
@cryptoloover
@heriadi


salam hangat

@muhammadbakrie

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 3 months ago 

Penggunaan tag yang benar memudahkan kurator menemukan postingan kita. saya melihat
penggunaan tag masih salah pada postingan ini.

jika mengatur pembayaran 25% ke @null gunakan tag yang benar #burnsteem25

terimakasih telah menerbitkan postingan di hot news community

 3 months ago 

siap komandan
saya belum update tag terbaru dan mohon bantuannya pak.🙏🙏🙏

 3 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#NC
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60915.02
ETH 2636.51
USDT 1.00
SBD 2.64