the Diary game| Kamis,02-05-2024 || Memperingati Hari Pendidikan Nasional RI 2024

in Hot News Community3 months ago

IMG_20240502_083305.jpg

Assalamualaikum

Hai steemian

Jumpa kembali pada diary aku ini, pada kesempatan ini aku ingin berbagi sedikit rutinitasku.
Bagaimana kabar kalian semua? semoga kalian masih diberikan kesehatan dalam menjalani rutinitas sehari-hari,amiin....


pagi Kamis ini aku lebih awal kesekolah, dikarenakan ada jam pertama,tapi sesampainya di sekolah saat aku akan melakukan absensi pusaka,aku sempatkan melainkan pesan singkat WA, ternyata hari ini adalah hari pendidikan Nasional jadi setiap sekolah harus melakukan upacara memperingati hari pendidikan Nasional RI dan harus mengenakan pakaian koppri,aku pun langsung bergegas pulang untuk menggantikan seragam.
instruksi dari ibu kepala madrasah juga untuk segera menyiapkan barisan seluruh siswa-siswi.
cuaca hari ini cukup mendung.

IMG_20240502_083040.jpg

setelah selesai upacara tepat pukul 8.20 wib upacara pun selesai dilaksanakan dengan lancar dan tertib,dan pasti selesai dari kegiatan tak akan ketinggalan yaitu foto bersama dewan guru dan staf tata usaha.

IMG_20240502_110105.jpg

aku pun melant dengan masuk ke kelas 3 Zaid untuk memberikan materi hingga pukul 9.30 wib cuaca pun semakin mendung tak lama aku memberi izin siswa untuk beristirahat pada waktu jam pelajaran PJOK hujan gerimis pun turun, karena tidak begitu deras, sehingga siswa meminta untuk bermain bola sebentar saja, dengan rasa kwartir aku pun memberikan izin beberapa menit saja dalam pengawasan yang aku lakukan tentunya.

IMG_20240502_130855.jpg

tepat pukul 12.00 wib bel pulang pun berbunyi,hari ini pulang lebih awal sedikit dikarenakan kami dewan guru ada kunjungan dan undangan 40 hari meninggalnya suami salah seorang staf tata usaha yaitu ibu hasrawati,kamu pun bersiap menuju rumah ibu Wati panggil akrabnya.
kami langsung disambut oleh ibu Wati dengan sangat baik dan ramah,kami pun di persilahkan untuk menikmati makan yang sudah disediakan untuk kami yang berhadir,usai makan kamu pun melakukan tahlilan dan samadiah untuk almarhum suami ibu Wati yang di pimpin oleh pak Iqbal(@iqbaldaud).
tepatnya pukul 18.00 wib aku sudah kembali kerumah untuk beristirahat dengan keluarga ,tapi malam ini aku harus mendukung timnas Indonesia U-23 untuk perebutan juara ke 3 pada pukul 22.30 wib.


Terimakasih semuanya atas dukungan dan perhatian telah melihat dan membaca Diary postinganku.


@fantvwiki
@radjasalman
@sriiza
@megaaulia
@asnita0110
@nurlizarizky


salam hangat

@muhammadbakrie

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 3 months ago 

Pue haba ngon?

 3 months ago 

Alhamdulillah pak,

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66397.79
ETH 3460.28
USDT 1.00
SBD 2.61