The Diary Game, Senin, 15 Mei 2023 | Kenduri Blang

in Hot News Communitylast year

Halo sobat semuanya. Kembali lagi bersama dengan saya @moliza . Pada kesempatan ini saya akan berbagi cerita The Diary Game kepada Anda semuanya.

thediarygame.jpeg

Memasak daging Ayam di Kenduri Blang

Pagi hari ini saya menikmasti sarapan pagi dulu dengan menu nasi goreng kampung dan telur goreng. Menu sarapan pagi ini saya buat sendiri di rumah dan saya juga memberikan sarapan pagi untuk Azka. Pagi ini saya bersiap-siap untuk pergi ke rumah Ayah. Di rumah Ayah , ternyata Ayah sedang menyiapkan barang yang akan dibawakan ke sawah. Adapun beberapa barang yang dibawakan kesana ialah kayu sebagai perlengkapan memasak, bumbu, ayam dan beberapa barang lainnya.

Pukul 09:00 wib saya bersama dengan Ayah dan juga kakak pergi berangkat menuju sawah. Kami berangkat ke sawah menggunakan sepeda motor dan jarak tempuh yang harus kami lalui yaitu sejauh 1 Km kurang lebih. Tiba di lokasi disana, kami memarkirkan sepeda motor pada lokasi yang aman, setelah itu baru kami membawa barang ke lokasi tempat memasak. Beberapa warga lainnya juga sedang menyiapkan bahan perlengkapan untuk memasak daging ayam disana.

betterlife.jpeg

Memasak daging Ayam di Kenduri Blang

Akhirnya siap juga memasak daging ayam pada kenduri sawah dan kami menikmati makan siang juga di tempat tersebut. Senang sekali bisa meluangkan waktu untuk menikmati makan disana bersama dengan warga lainnya. Suasana seperti ini biasanya dilakukan setelah panen, pada acara kenduri blang juga dilakukan berdo'a bersama. Setelah semuanya selesai , kami menyiapkan barang kembali untuk dibawa pulang ke rumah. Tiba di rumah saya melakukan istirahat dan Azka juga sudah tertidur di ayunan.

Sore hari ini saya bersama dengan suami dan juga Azka pergi ke Krueng Geukueh. Kami singgah di salah satu toko baju anak-anak untuk membeli baju Azka. Setelah selesai di toko tersebut, kami membeli somay di depan Masjid Bujang Salim Kr Geukueh.

Saat berada di toko Baby Mart Kr Geukueh, saya memilih baju yang cocok untuk Azka. Kebetulan disana ada anak perempuan pemilik toko yang sedang bermain dan Azka juga bermain bersama dengannya. Kami membeli baju seharga Rp. 85.000 dan melakukan pembayaran di tempat kasir. Kami melanjutkan perjalanan pulang ke rumah.

Kami telah sampai di rumah. Malam ini kami menikmati makan malam dan pulang ke rumah ibu. Di rumah Ibu, Azka bermain bersama dengan Dek Kia hingga pukul 22:10 wib. Karena sudah larut malam dan Azka mulai mengantuk kami pulang ke rumah untuk istirahat.

Demikian postingan The Diary Game saya hari ini. Terimkasih

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.

Regards @moliza

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66394.28
ETH 3309.98
USDT 1.00
SBD 2.70