Contest !!! Review Your Online Payment App | DANA

in Hot News Communitylast year

D2E1AA0D-42D0-4F7A-A218-3CB47F061CFE.jpeg

Cover created on Canva

Assalamualaikum sahabat steemians semuanya, Apa kabar hari ini sahabat semua, Semoga hari ini sahabat semua dalam keadaan baik-baik saja ya.

Okee teman-teman semua pada kesempatan saya kali ini akan mengikuti kontes yang di keluarkan oleh @cryptoloover, Mr Cryptoloover juga sebagai mederator baru di komunitas Hot New Community, Semoga saja di kontes kali ini saya akan berhasil, Salam dari saya untuk mederator baru semoga sukses selalu.

Sebelum saya melanjutkan menulis, Saya ingin mengajak beberapa teman steemians yang bernama @ninaa04 @muthmainnah @munaa, Bila ada kesempatan waktunya untuk mengikuti bersama-sama kontes yang sangat menarik ini. Terimaksih.


Apa aplikasi pembayaran online favorit Anda? Mengapa?

32181E3D-0CAD-4FCC-8248-6F3A6AFB3B98.jpeg
DANA

Saya sendiri sudah lama juga menggunakan aplikasi pembayaran online yang bernama DANA, Aplikasi ini termasuk aplikasi favorit saya, Dengan menerima tranferan uang sangat mudah sekali dan tidak terlalu ribet.

Aplikasi DANA ini sudah 2 tahun lebih saya menggunkan, Dan sudah terbukti aman dan terpecaya di seluruh masyarakat indonesia, Tranfer uang sangat mudah sekali, Bila kita sudah mendaftar ke akun VIP, Syarat pendaftaran juga sangat simpel sekali hanya menggunkan Kartu Tanda Penduduk(KTP) Lalu memasukan Nomor Pensel kita yang aktive, Dan melanjutkan berfoto selfi wajah, Gak nunggu lama oleh pihak tim DANA dengan cepat men ferivikasikan akun kita ke kevel VIP.

Apabila sudah mendaftar ke tamu VIP, Sangat mudah dan simpel untuk kita saling traferan uang di manapun kita berada, DANA ini juga sudah bisa digunakan untuk bayar perbelanjaan, Jadi saya sampai sekarang ini sudah terbiasa dan nyaman menggunkan untuk pembayaran secara Online.


Bagaimana cara mentransfer dana dari satu akun ke akun lain? Langkah sepatu.

Mentranfer sangat mudah sekali, Hanya menggunkan Nomor ponsel yang kita mendaftarnya, Contohnya, Apabila kita mentranfer uang ke teman, Cukup memasukan Nomor Ponsel DANA teman, Lalu kita cek nama Akun DANA yang kita inginkan mentrafernya, Berikut ini contoh cara mentranferkan antar teman.

4214FB57-8686-4BE3-8E03-3E63894D66F0.jpeg

Cara 1

EBEC5525-F9E2-46A7-9F17-D16F519EC3A9.jpeg

Cara 2

1752EE7D-8C8B-4114-9857-9A7E6E59BF40.jpeg

Cara 3

Begitulah beberapa contoh yang saya pratekan alangkah cara-cara pengiriman Atau Mentranfer antar DANA antar teman.

Misalkan Akun dana kita belum di ferivikasikan atau belum melanjutkan pendaftar ke akun VIP, maka itu tidak bisa melakukan Tranfer antar teman.

Ohh iya...Misalkan kita sudah masuk ke akun VIP, Lalu kita di arahkan selanjutnya membuat KODE PIN atau kanta sandi Akun DANA kita, Untuk menjaga keamanan akun kita.


Beri tahu kami tentang fitur tambahan yang ada di dalamnya selain pengiriman pembayaran.

60E24012-5802-4730-811D-1487D4D12F17.jpeg

Beberapa Fitur Lainnya DANA

Ada beberapa fitur lainnya juga yang ada di Akun DANA, Dibawah ini saya akan memberi fitur-fitur yang Terkait dengan DANA.

•SALDO DANA

Saldo dana yaitu saldo todak memiliki bunggu apapun, Sehinga pengguna tidak akan memperoleh bunga dalam bentuk apapun, Pengguna dapat memeriksa saldo DANA melalui Aplikasi DANA.

•TARIK SALDO

Tarik saldo adalah fitur penarikan saldo DANA melalui rekening Bank yang terdaftar dalam aplikasi DANA.

•KIRIM UANG

Kirem uang merupakan fitur DANA dimana pengguna dapat mengirimkan sebagian atau seluruh saldo DANA yang tersedia.

•MINTA UANG

Minta uang merupakan fitur dana dimana pengguna dapat mengajukan permintaan sejumlah nominal uang yang kita punya, Kepada sesama teman teman kita. Lebih banyak lagi fitur DANA yang lainya, Saya hanya memberikan fitur-fitur yang penting saja untuk para pengguna DANA,

Mungkin segitu saja yang bisa saya sampaikan di entry kali, Terimaksih banyak atas dukungan dari Admin komunitas dan Teman-teman steemians semunya, Salam dari saya @miswarofficiall untuk semua sahabat steemians.


Terimakasih banyak telah meluangkan waktu sejenak atas kunjungannya, Semoga terhibur dan sampai jumpa lagi di postingan saya berikutnya.

Achievement01
About Me

ABDC2958-CFDE-44B0-A5A6-1DF8A18640DC.jpeg

Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

 last year 

Your post about online payment app is very well presented. Payment apps in your country look very different compared to our country. But they are very useful for us. So good luck to you in the contest, thank you.

 last year 

Yes sir, I really like the DANA Online payment in my country, Thank you for visiting😊

TEAM 5 CURATORS

This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts anywhere and with any tags. Curated by: @waterjoe

 last year 

Terimakasih banyak pak WJ atas kurasinya🥰

 last year 

Terima kasih sudah mengundang saya, saya juga sudah ikut kontes ini, antara Jenius dan DANA bisa saling konek, top-up, memang semuanya menjadi gampang..

 last year (edited)

Makasih bg muna telah berkunjung ke postingan saya😊

 last year 

Terima kasih sudah mengundang saya, saya juga sudah ikut kontes ini, antara Jenius dan DANA bisa saling konek, top-up, memang semuanya menjadi gampang..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 61599.30
ETH 3389.34
USDT 1.00
SBD 2.50