THE Diary Game - Senin - 01 - april -2024 | pergi membeli mie di daerah Geudong dan bermain futsal

in Hot News Community3 months ago

IMG_20240401_031551.jpg

Halo semuanya sahabat steemians?

Berjumpa lagi dengan saya @mhmmdzaki, bagaimana kabar anda? Semoga sahabat steemians dalam keadaan sehat sehat selalu dan diberikan umur yang panjang oleh Tuhan yang maha kuasa, seperti biasanya pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin membagikan sedikit aktivitas tentang keseharian saya

IMG_20240401_025836.jpg


Hari ini aku awali dengan memakan satu porsi nasi di waktu sahur supaya aku kuat dalam menjalani ibadah puasa di esok harinya, setelah beberapa menit makan sahur suara azan subuh nyaring terdengar di kedua telingaku, aku langsung pergi ke kamar mandi menggosok gigi sambil mengambil air wudhu untuk menunaikan salat subuh dua rakaat

Dan di akhir salat saya selalu berdoa untuk diri sendiri supaya diberikan keberkahan hidup oleh sang maha pencipta, rutinitasku di dalam bulan ramadhan setelah menunaikan salat subuh aku langsung bergegas untuk tidur kembali

Tak terasa aku sudah tertidur beberapa jam, dan siangnya aku terbangun dikarenakan suara azan zuhur sudah berkumandang di masjid aron, aku langsung beranjak dari tempat tidur dan mengambil handuk untuk membersihkan diri sambil mengambil air wudhu untuk menunaikan kewajibanku


IMG_20240401_032338.jpg

IMG_20240401_031556.jpg

IMG_20240401_025816.jpg

IMG_20240401_033820.jpg

Harinya aku tidak banyak beraktivitas di karenakan aku berpuasa, aku hanya mengambil aktivitasku berbaring di depan televisi sambil bermai handphone dan menunggu suara azan asar di kumandangkan, singkat cerita azan asar sudah berkumandang, aku langsung pergi mengambil air wudhu untuk melaksanakan kewajibanku, tak terasa hari sudah mulai gelap dan matahari sudah mulai masuk ke tempat asal mulanya, aku langsung masuk ke rumah dan bermain handphone sambil menunggu suara alaram buka puasa berbunyi

Tak lama kemudian suara azan magrib sudah berkumandang , aku langsung pergi mengambil air wudhu untuk melaksanakan salat maghrib tiga rakaat, dimalam harinya aku berpergian melaksanakan salat Tarawih dimasjid kampungku, ini merupakan aktivitasku setiap malam di saat datang nya bulan suci ramadhan

Sepulangnya dari melaksanakan salat Tarawih, aku langsung bergegas menggantikan pakaian dikarenakan aku ingin berpergian bersama teman-temanku untuk membeli beberapa bungkus mie indomie di daerah Geudong, untuk kami santap di malam harinya di karenakan kalau siang kami tidak bisa memakan apa apa di karenakan kami berpuasa😅


IMG_20240401_020505.jpg

IMG_20240401_020502.jpg


Setelah perut kami sudah mulai terasa kenyang, kami pun pergi ke daerah landeng untuk bermain futsal bersama teman teman daerah lainnya, perjalanan kami menuju ke tempat bermain futsal sekitar 20 menit kurang lebih

Setibanya di sana kami pun langsung bermain dikarenakan waktu kami bermain sudah tiba, tak terasa saya dan bersama teman-teman sudah bermain satu jam, kami pun sudah mulai merasa lelah dan keringat kami sudah mulai bercucuran

Sepulangnya dari bermain futsal saya bersinggah di kios Jasonmunapasee untuk memesan secangkir gelas teh tarik dingin untuk mendinginkan tubuh saya, saya pun bersantai bersama teman-teman sambil ngobrol dan menikmati secangkir gelas teh tarik dingin


IMG_20240401_220419.jpg

IMG_20240401_220423.jpg

IMG_20240401_220426.jpg


Demikian aktivitas saya pada tanggal satu april 2024, saya minta maaf apabila ada kesalahan kata dan penulisan kata dan saya juga sangat berterimakasih kepada sahabat steemit yang selalu mensupport saya, sampai jumpa di postingan saya selanjutnya

Salam dari saya @mhmmdzaki
Sort:  
Loading...

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 55938.98
ETH 2932.42
USDT 1.00
SBD 2.21