THE Diary Game - minggu - 17 - Maret -2024 | Ngabuburit bersama teman sambil mencari takjil untuk menu berbuka puasa

in Hot News Community3 months ago (edited)

IMG_20240317_181812.jpg

image.png

Halo sahabat stemians? Apakabar , saya harap anda dalam keadaan sehat sehat selalu dan diberikan umur yang panjang oleh Tuhan yang maha kuasa, seperti biasanya pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin membagikan sedikit aktivitas keseharian saya

image.png


IMG_20240317_181808.jpg

IMG_20240317_181825.jpg

IMG_20240317_182710.jpg

image.png


Alhamdulillah setelah saya di bangunkan oleh ibu tercinta untuk memakan seporsi nasi di waktu sahur, aku langsung bergegas pergi ke dapur untuk mengambil seporsi nasi, seperti biasanya rutinitasku setelah sahur, aku bermain handphone sambi menunggu suara azan subuh di kumandangkan di masjid aron

Tak lama kemudian suara azan pun sudah terdengar di kedua telingaku, aku pun langsung bergegas pergi ke kamar mandi mengambil air wudhu untuk menunaikan salat subuh dua rakaat seperti biasanya, setiap ujung salat aku selalu berdoa untuk diri sendiri agar diberikan kehidupan yang tentram oleh Tuhan yang maha kuasa

Hari hariku di dalam bulan Ramadhan setelah salat subuh dua rakaat, aku langsung bergegas untuk tidur lagi supaya aku kuat dalam menjalani ibadah puasa di dalam bulan ramdhan dan meninggalkan hal hal yang buruk

Setelah aku tertidur beberapa jam, aku pun terbangun pada pukul 01:00 siang di karenakan di telingaku sudah terdengar azan di masjid yang di kumandangkan, aku pun langsung mengambil air wudhu untuk menunaikan salat zuhur empat rakaat

Singkat cerita setelah beberapa menit melaksanakan kewajibanku sebagai ummat muslim, aku langsung bergegas mengambil handphone dan bermain game mobile legends sebentar sambil menunggu suara azan asar di masjid di kumandangkan

Aktivitasku di dalam bulan ramadhan tidak terlalu banyak di karenakan aku menjaga ibadah puasa, suara azan sudah terdengar aku pun langsung mengambil handuk untuk membersihkan diri sambil mengambil air wudhu untuk menunaikan salat asar empat rakaat

Setelah beberapa menit menunaikan kewajibanku sebagai ummat muslim dan aku pun sudah rapi, saya pun langsung mengambil motor kesayangan dan menjemput kawan di rumahnya di karenakan kami ingin pergi ngabuburit di simpang rangkaya

Ngabuburit merupakan tradisi identik di dalam bulan ramadhan dengan melakukan berbagai macam kegiatan, misalnya sambil jalan jalan memutar kota dan membeli beberapa jajanan menu untuk berbuka puasa, dengan tujuan sambil menunggu suara alaram berbuka puasa berbunyi


image.png

IMG_20240317_233216.jpg

IMG_20240317_224927.jpg

IMG_20240317_233225.jpg


image.png

Setelah kami mengelilingi simpang rangkaya dan membeli beberapa takjil untuk menu berbuka puasa, matahari pun sudah mulai terbenam kami pun langsung bergegas untuk pulang, sesampainya di rumah suara alaram berbuka puasa pun terdengar

Aku pun langsung masuk ke rumah dan berbuka puasa bersama keluarga tercinta, tak lama kemudian suara azan magrib pun di kumandangkan, aku pun langsung pergi mengambil air wudhu untuk menunaikan kewajibanku sebagai ummat muslim

Seperti biasanya setelah berbuka puasa, aku bermain handphone sebentar dan bermain dengan keponakan sambil menunggu suara azan di masjid berkumandang dikarenakan aku ingin berpergian menunaikan salat tarawih, pastinya di dalam bulan ramadhan seluruh ummat muslim di malam harinya menunaikan salat tarawih

Suara azan pun terdengar aku pun langsung bergegas pergi ke masjid, sesampainya di masjid aku langsung mengambil air wudhu dan masuk ke dalam masjid, setelah beberapa jam menunaikan salat tarawih, akhirnya selesai dan aku langsung bergegas pulang dan menggantikan pakaian di karenakan aku ingin bermain badminton di kampung

Tidak terasa tubuhku sudah mulai berkeringat dikarenakan lelah nya bermain badminton bersama teman teman kampung, akhirnya aku pulang dan membersihkan diriku

Hobiku bermain bola dikarenakan aku suka bermain bola , setiap malamnya aku sering bermain game bola di ps yang ada di sumbok, aku pergi bersama teman sekampung dan menyewanya beberapa jam


image.png

IMG_20240317_013120.jpg

IMG_20240317_013043.jpg

IMG_20240317_013132.jpg

image.png


Demikian lah postingan saya pada kesempatan yang berbahagia ini , saya minta maaf apabila ada kesalahan kata dan penulisan kata, saya sangat ingin berterimakasih kepada sahabat steemit yang selalu mensupport saya, sampai jumpa di postingan saya selanjutnya

image.png

salam dari saya @mhmmdzaki

image.png

Sort:  
 3 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴✔️

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

TEAM 5

Congratulations! Your comment has been upvoted through steemcurator08.

Curated by : @radjasalman

This post has been upvoted through Steemcurator09


Newcomer Team Curation Guidelines For March 2024
Curated by @suboohi

Note:

 3 months ago 

Thanks you @suboohi

 3 months ago 

Lakukan Upvote pada postingan orang lain hingga voting CSI kamu diatas 5% supaya bisa diberikan dukungan kurasi tambahan dari tim steemit

 3 months ago 

Sebelumnya saya minta maaf Pak ,dalam minggu ini saya kurang sehat , baik akan saya lakukan upvote pada postingan orang lain, terimakasih atas kritikan dan sarannya @radjasalman

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 62001.44
ETH 3479.98
USDT 1.00
SBD 2.51