THE Diary Game - Jumat - 08 - Maret -2024 | aktivitas saya di hari yang berkah

in Hot News Community3 months ago

IMG_20240308_125426.jpg

image.png

Halooo.. Semuanya sahabat steemit. Apa kabar? Saya harap anda dalam keadaan sehat sehat selalu dan diberikan umur yang panjang oleh Tuhan yang maha kuasa, seperti biasanya pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin membagikan sedikit cerita tentang keseharian saya

image.png

IMG_20240308_130408.jpg

IMG_20240308_133427.jpg

saat tiba di masjid

image.png


Setelah saya beranjak dari tidur, saya pun langsung bergegas pergi ke kamar mandi mengambil air wudhu untuk menunaikan salat subuh dua rakaat dikarenakan saya sebagai seorang muslim, saya harus menunaikan kewajiban saya, dan saya juga tak lupa berdoa untuk diri sendiri agar diberikan umur yang panjang

Setelah menunaikan kewajiban saya sebagai ummat muslim, saya pun langsung bergegas pergi kedapur mengambil seporsi nasi untuk makan di waktu pagi supaya saya selalu sehat dan menjadi kuat, sambil makan diwaktu pagi saya juga menonton televisi

Setelah saya sarapan pagi, saya pun langsung bergegas pergi ke kamar mandi mengambil air wudhu untuk melaksanakan salat sunat dhuha dikarenakan salat sunat dhuha bisa mempermudahkan rezeki kita lancar

Setelah menunaikan salat sunat dua rakaat, saya pun bergegas untuk tidur dikarenakan waktu tidur dhuha sudah mulai masuk, dan saya pun terbangun pada pukul 11:00 pagi dikarenakan saya harus membersihkan diri untuk pergi melaksanakan salat jumat

image.png


IMG_20240308_142042.jpg

IMG_20240308_135050.jpg

bermain dengan keponakan


image.png

Sesudah semua nya selesai, saya pun langsung berangkat pergi ke masjid di karenakan waktu azan pertama sudah di kumandangkan , sesampainya di masjid saya pun langsung masuk untuk menunaikan salat sunat masjid dua rakaatrakaat

Pulang nya dari menunaikan salat jumat, saya juga tak lupa bersinggah di rumah nenek saya dikarenakan saya baru pulang dari dayah beberapa hari yang lalu, dan saya juga tak lupa bermain dengan keponakan saya sambil menonton televisi

Setelah beberapa menit bermain dengan keponakan di rumah nenek saya, saya pun bergegas untuk pulang dikarenakan saya belum sarapan siang, sesampainya di rumah saya pun langsung bergegas pergi ke dapur mengambil seporsi nasi

Singkat cerita mata saya pun mulai ngantuk, saya pun bergegas pergi ke kamar untuk tidur, setelah beberapa jam saya tertidur nyenyak, saya pun terbangun pada pukul 16:00 sore dikarenakan waktu azan asar sudah berkumandang dan saya langsung pergi ke kamar mandi mengambil air wudhu untuk menunaikan salat asar empat rakaat

image.png


IMG_20240308_174237.jpg

IMG_20240308_174250.jpg

IMG_20240308_174246.jpg

membeli tahu bakar pak syafii


image.png

Setelah menunaikan kewajiban saya sebagai ummat muslim, saya pun mengambil handuk dan bergegas pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri dikarenakan saya ingin berpergian ke salah satu kios yang ada di kampung saya

Setelah saya sudah rapi, saya pun langsung pergi ke kios yang ada di kampung saya , sesampainya nya di kios , saya pun langsung memesan secangkir kopi dan juga membelikan tahu bakar pak syafii

Singkat cerita setelah saya bersantai sebentar di salah satu kios, suara azan magrib pun tinggal beberapa menit lagi, saya pun langsung beranjak dari tempat duduk saya untuk bergegas pulang

Sesampainya di rumah suara azan magrib pun sudah terdengar, saya pun bergegas mengambil air wudhu untuk menunaikan salat maghrib tiga rakaat dan saya juga tak lupa berdoa untuk diri sendiri supaya diberikan keberkahan hidup oleh Tuhan yang maha kuasa

image.png


IMG-20240308-100106.jpg

IMG-20240308-100304.jpg

menikmati kopi di simpang rangkaya


image.png

Setelah menunaikan salat maghrib tiga rakaat, saya pun bergegas pergi ke dapur mengambil seporsi nasi untuk makan di waktu malam, singkat cerita suara azan isya pun mulai terdengar, saya pun pergi mengambil air wudhu untuk menunaikan salat isya

Setelah itu, saya pun mengambil motor untuk pergi ke simpang rangkaya dikarenakan saya ingin nongkrong bersama teman lama saya di waktu smp, setelah beberapa menit perjalanan saya menuju simpang rangkaya, saya pun sampai dan memesan secangkir gelas kopi sanger, harga satu kopi sanger sekitar 10 ribu atau setara dengan2 steem

Setelah beberapa jam saya bersantai dengan teman lama saya, saya pun bergegas dari tempat duduk saya untuk membayar kopi sanger dan beranjak untuk pulang, sesampainya nya di rumah saya pun bergegas pergi ke kamar untuk tidur dikarenakan mata saya sudah mulai ngantuk

Demikianlah postingan saya pada kesempatan yang berbahagia ini, saya minta maaf apabila ada kesalahan kata atau pun penulisan kata, dan saya juga sangat berterimakasih kepada sahabat steemit yang selalu mensupport saya, sampai jumpa di postingan saya selanjutnya

image.png

salam hangat dari saya @mhmmdzaki

image.png

Sort:  
 3 months ago (edited)

Nongkrong malam hari di Simpang Rangkaya sangat menyenangkan, suasana malam di sana begitu ramai yang membuat suasana sekitar terasa begitu hidup. Semoga kita bisa semakin sukses di steemit tgk.

 3 months ago 

Terima kasih telah bersinggah di postingan saya dan memberikan komentar yang sangat berharga bagi saya, saya sangat menghormati komentar anda

 3 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴✔️

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68606.74
ETH 3912.43
USDT 1.00
SBD 3.64