Thediarygame, hari Rabu, 03 April 2024 : Dari Berburu Pakaian Lebaran hingga Berbuka Puasa Bersama

in Hot News Community6 months ago (edited)

Hallo,,,sahabat steemian dimanapun kalian berada, harapan saya kita semua dalam keadaan baik-baik saja.
Pada kesempatan kali ini saya akan menceritan perjalanan panjang , melelahkan tapi menyenangkan.

IMG20240403082659.jpg

Berawal dari pagi hari , seperti biasanya saya prepare diri untuk berangkat ke sekolah , pastinya setelah menjadi Ibu rumah tangga , bersih-bersih rumah dan menyiapkan bekal sarapan untuk balita saya 2 orang yang MasyaAllah shaleh-shaleh dan gantengnya luar biasa , sedangkan satu anak lagi yg MasyaAllah juga sangat shalehah dan cantik tapi dia sudah berpuasa karena umurnya sudah 8 tahun.

Singkat cerita waktunya berangkat ke sekolah, seperti biasanya suami saya juga masih setia mengantar saya ke sekolah walau beliau masih teringat dengan tempat tidur , tapi tetap berusaha menjadi suami yang baik yang setia dan sedia mengantarkan saya kemana pun saya pergi, itu dikarenakan beliau tidak percaya dan khawatir jika saya harus bawa kendaraan sendiri karena jalanan yang sedikit amburadur, walau sesekali saya juga paksakan untuk membawa kendaraan sendiri , demi mengampangkan untuk pergi kesana - kemari .

IMG20240403094546.jpg

Pukul 08:00 saya sampai di madrasah dengan pekerjaan yang menunggu saya , yaitu mengupdate data di Simpeg 5. Setelah beberapa data sudah selesai saya upload, akhirnya saya menutup kembali laptop. Tidak lama setelah saya selesai mengerjakan pekerjaan update data, datanglah besti saya yang bernama sukma , kebetulan kami hari ini ada janji untuk berburu pakaian untuk lebaran. Biasa para emak-emak kalau belum hari H masih ada saja yang dibeli. Cuaca diluar pun sangat panas, sesaat kami berkompromi ke kota kami harus berkendara apa, setelah cek cok sebentar akhirnya kami sepakat naik roda tiga saja alias becak .

IMG20240403095956.jpg

Sesampai di kota kami memasuki beberapa toko, untuk mencari pakaian yang terbaik versi kami, kami juga mencoba beberapa pakain yang cocok untuk kami yang berkulit sedikit sawo matang , hehehe. Alhamdulillah, kami pun menemukan pakaian yang cocok untuk kami. Setelah selesai dari toko pakaian kami akan menuju ke toko jilbab namun dalam perjalanan menuju toko jilbab, saya dapat panggilan telpon dari kurir J&T ternyata paket yang saya pesan sudah sampai, saya menjawab telpon dan meminta sang kurir untuk menitipkan paket saya di sekolah saja. Sesampai di toko jilbab kami kami juga memilih beberapa helai jilbab yang kami butuhkan, kebetulan kami sedang mencari jilbab berwarna denim, singkat cerita kami juga menemukan jilbab yang kami cari. Setelah selesai berburu pakaian dan jilbab untuk lebaran kami memutuskan untuk segera kembali ke sekolah tercinta.

IMG20240403112455.jpg

IMG20240403101554.jpg

Sesampai di sekolah saya langsung mencari paket saya, paket yang berisi tas anak-anak yang sudah lama dinanti anak. Dan Alhamdulillah paket yang saya terima yang berisi tas anak-anak sesuai dengan espektasi barangnya sungguh memuaskan dan saya yakin anak saya akan sangat suka.
Jam sudah menunjukkan pukul 12:15 saya tidak berlama-lama lagi di sekolah dan memutuskan untuk melaksanakan ibadah shalat dhuhur di rumah saja, karena jarak antara rumah saya dengan sekolah tidak jauh, hanya lebih kurang 10 menit perjalanan, alasan saya ingin langsung pulang karena saya tidak sabar ingin menunjukkan tas tersebut kepada anak saya dan juga dikarenankan nanti sore saya harus kembali ke sekolah karena ada jadwal buka bersama dengan seluruh kelarga MIN 4 Kota Lhokseumawe.

Jam menunjukkan pukul 17:30 ,saya bersama dengan suami dan anak-anak segera meluncur ke MIN 4 Kota Lhokseumawe untuk berbuka puasa bersama, kegiatan buka puasa bersama adalah kegiatan rutin tahunan yang sudah membudaya di lingkungan MIN 4 Kota Lhokseumawe, harapan saya juga supaya kegiatan buka bersama ini harus selalu dilestarikan supaya ukhwah kekeluargaan akan selalu terjalin dengan baik. Tidak lama sesampai saya dan keluarga di sekolah alarm berbuka berbunyi , itu pertanda sudah waktunya kami membatalkan puasa kami. Alhamdulillah , syukur kami kepada Allah kami dapat membatalkan puasa dengan aneka menu, baik minuman, makanan dan juga kue-kue yang disediakan sukarela oleh para guru yang menyumbang seikhlasnya. Wajah bahagia juga sangat jelas terlihat dari kami para guru yang berbuka puasa bersama-sama.

IMG_20240404_081639.jpg

Sekian cerita saya untuk hari ini, sampai jumpa dicerita- cerita berikutnya . Salam hangat dari saya @megaulia

Sort:  

This post has been upvoted through -Steemcurator09.



Team Newcomer- Curation Guidelines For APRIL 2024 Curated by - <@goodybest>

Note: Try and engage meaningfully with fellow users, comment and upvote on their post, as this will help you to have good Voting CSI
Most importantly power up at least 50% of your reward immediately it pays out.
Join Newcomers' community group 👇

https://discord.com/invite/zPUbmKeV

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

 6 months ago 

Thank you for the appreciation, suggestions and support

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 6 months ago 

Terima Kasih banyak atas apresiasinya dan dukungannya, saya berharap akun saya bisa berkembang

 6 months ago 

Assalamualaikum, salam kenal ya bu

 6 months ago 

Wa'alaikumussalam,,,
Salam kenal kembali bu

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61823.88
ETH 2390.97
USDT 1.00
SBD 2.57