The diary game || 6 april 2024 || kebakaran di malam 27 ramadhan

in Hot News Community2 months ago

IMG_20240407_230900_780.webp

Assalamualaikum sahabat steemit. Semoga kita selalu dalam keadaan yang baik dan bahagia.
Tidak terasa hari ini merupakan hari 27 ramadhan dan persiapan untuk menyambut hari raya juga sudah dekat. Pembuatan kue, berberes rumah dan lain sebagainya harus juga di kerjakan. Walau terik matahari di luar tidak mematahkan semangat kita untuk menyambut jari raya. Sedih rasanya tahun ini merupakan tahun pertama kami tidak merayakan hari raya bersama kakek tercinta kami. Rindu rasanya dan rindu ini hanya bisa sebatas mata dan batu nisan.

IMG-20240328-WA0038.jpg

Siang ini saya dan ibu saya ingin membuat tambahan isi toples untuk lebaran. Awalnya saya sangat tidak suka membuat kue saat puasa sebab sungguh banyak sekali godaannya. Namun karna ini wajib dan harus untuk di suguhkan di hari raya maka semangat itu pun muncul kembali.

Setelah pembuatan kue selesai saya lanjut membuat menu berbuka dan menu kali ini adalah ikan bakar. Jujur kami satu keluarga sangat lah suka sekali ikan bakar. Bahkan kalau setiap hari menu lauknya ikan bakar maka sangatlah semangat kami memakannya

IMG-20240406-WA0029.jpg

Pada malam hari saya menemani suami saya di toko parfum untuk berjualan sebab ini malam di mana banyak sekali pelanggan parfum yang ingin mengisi parfum. Kami duduk menikmati minuman yang saya buat untuk menemani malam kami. Pada saat kami duduk didepan toko kami melihat ada cahaya yang sangat menyala dan sepertinya api yang sangat besar. Kami pun melihat lebih pasti lagi dari tingkat tiga toko. Setelah kami lihat ternyata ada kebakaran yang tidak jauh dari toko kami.

IMG_20240407_230116.jpg

Tidak lama setelah itu lewatlah beberapa unit pemadam yang lewat sepertinya pemadam itu akan menuju tepat yang terbakar. Saya pun melihat hp ternya kebakaran yang terjadi itu merupakan salah satu rumah pelanggan tari saya sangatlah kacau hatinya mendapatkan cobaan di bulan ramadhan ini.

IMG_20240407_230045.jpg

Saya dan suami melihat lokasi kejadian dan sesampainya saya di sana sudah hangus semua rumah yang di sekeliling itu. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa namun 11 rumah tang terkena si jago merah. Semoga keluarga yang menimpa kebakaran di berikan ketabahan dan rezeki belimpah

IMG_20240407_230059.jpg

Sekian cerita dari saya semoga sampai jumpa di lain waktu bay bay

Sort:  
 2 months ago 

Di simpang kebakarannya ya?

 2 months ago 

Lumayan jauh pak dari toko saya

 2 months ago 

Semoga yang mendapat musibah di beri kesabaran,,

Loading...
 2 months ago 

Assalamualaikum, salam kenal ya kk

 2 months ago 

Waalaikumsallam salam kenal juga kakak

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68297.87
ETH 3746.45
USDT 1.00
SBD 3.67