The Diary Game || 28 April 2024 || GAGAL RENCANA, KARNA TUGAS

in Hot News Communitylast month

Assalamu'alaikum hay stabat steemit semoga selalu sehat dan bahagia.
Pagi ini di mulai dengan membuat sarapan untuk suami yang sudah di request untuk membuat nasi goreng mentega. Ini merupakan makanan favorit suami saya.
Setelah selesai memasak saya lanjut make up penari penari saya karna ini merupakan show terakhir di bulan April dan berhubung ini hari libur maka saya yang akan mendampingi mereka untuk show. Setelah selesai make up kami langsung berangkat ke lokasi acara.

IMG-20240428-WA0049.jpg

Hari ini kami show bareng pemusik pemusik karena tuan rumah ingin memakai musik live dengan iringan rapai dan serunai kalee. Seperti biasa kami sudah berada di tempat tetapi para pemusik kami masih belum nampak. Setelah menunggu beberapa menit pemusik kami pun datang dan langsung berfoto.

IMG-20240428-WA0044.jpg

Siang harinya saya mendapatkan kiriman foto dari teman kerja saya yang mereka lagi berada di medan. Hari ini saya juga sebenarnya ikut namun karena saya ada tanggung jawab untuk membawa sanggar saya show maka saya tidak jadi berangkat.

IMG-20240428-WA0014.jpg

Mereka melakukan kunjungan karena ada salah satu orang tua dari rekan kerja saya ada yang meninggal jadi sama sama untuk melakukan kunjungan. Padahal kami sudah merencanakan pergi di tanggal satu. Namun karena ada beberapa hal yg tidak bisa di tinggal maka di percepat di hari minggu ini.

IMG-20240428-WA0026.jpg

Jadi saya hanya mendapat foto foto tempat yang mereka jelajahi saja ke saya. Memang segala sesuatu yang kita rencanakan belum tentu akan terjadi. Tapi jika tidak kita rencanakan maka akan berjalan mulus.

Malam harinya saya berkumpul bersama ayah dan ibu saya untuk menonton tv seperti biasanya. Hal ini sudah menjadi kebiasaan kami sejak dulu.

Sekian tulisan dari saya semoga selalu bisa diterima bagi pembacanya
Salam @mayasari95

Sort:  
 last month 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Verified by : @fantvwiki

 last month 

Terimakasih pak

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66217.28
ETH 3507.84
USDT 1.00
SBD 3.15