The Diary Game || 27 April 2024 || Birthday Party Ke 17

in Hot News Communitylast month

IMG_20240502_221546_402.webp

Assalamuallaikum sahabat steemit. Pagi ini saya di sambut dengan matahari yang sangat cerah dan udara yang ber embun. Pagi ini di awali dengan kesekolah seperti biasanya dengan mengahadapi masalah masalah siswa yang beraneka ragam.

Setelah selesai pulang sekolah maka saya singgah ke acara pernikahan yang pastinya di meriahkan oleh sanggar tari rumeh. Penari penari saya sudah selesai menari dan lanjut untuk pulang.

IMG-20240428-WA0036.jpg

Sore harinya saya dan team tarian membuat agenda latihan sebab besok harus show terakhir di bulan april. Setelah selesai kami sudah merencanakan sesuatu yaitu mengerjai salah satu anggota dari sanggar tari rumeh yang pada hari ini ulang tahun. Setelah selesai latihan maka kami mengikat dia di pohon kelapa. Dan memandikannya dengan air bewarna warni.

Screenshot_2024-05-02-07-23-16-37_99c04817c0de5652397fc8b56c3b3817.jpg

Setelah selesai mengerjai penari saya kami lanjut menyusun strategi untuk memberi kejutan yang ke dua kalinya kami membuat janji dengan temannya untuk membuat kejutan di salah satu cafe. Tidak lama menunggu target kami sampai.

Dan terjadilah kejutan tersebut sampai terharu melihat kami sudah menyusun kejutan ini dengan rapi. Ini merupakan ulang tahun yang ke 17 tahun. Ternyata mereka yang dulu masih kecil kecil sekarang sudah bertumbuh dewasa. Aca namanya dia merupakan anak didik tari saya dari kelas 3 sekolah dasar bergabung di sanggar saya dan sampai detik ini juga dia masih bergabung.
Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu sampai pada akhirnya saya semakin tua.

IMG-20240427-WA0058.jpg

Setelah selesai saya pun pulang berhubung di belakang rumah saya ada acara pesta pernikahan maka saya mengikuti acara muda mudi walaupun sebenarnya saya sudah tidak muda lagi namun ini hanya menghargai undangan yang diberikan. Biasanya yang hadir teman, keluarga dan tetangga saja.

Sekian tulisan yang saya buat hari ini semoga dapat menarik perhatian teman teman.
Salam @mayasari95

Sort:  
 last month 

Had a great day dear, keep it up good work

 last month 

Thank you

 last month 

Most welcome dear

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68905.09
ETH 3808.71
USDT 1.00
SBD 3.48