The Diary Game || 24 Maret 2024 || Maling Di Bulan Ramadhan

in Hot News Community4 months ago
Assalamuallaikum sahabat steemit semoga kita selalu dalam keadaan yang baik dan bahagia. Pagi ini merupakan hari minggu setelah melakukan sahur dan sholat subuh saya dan suami ingin jalan jalan pagi mengelilingi kota karna sekalian menikmati segar suasana pagi.

IMG20240323073233.jpg

Setelah matahari mulai naik dan menyinari alam maka saya dan suami langsung beranjak pulang. Sebelum pulang kami sempat berbelanja sebentar di supermarket langganan kami. Untuk membeli sedikit keperluan rumah yang sudah habis.

IMG-20240325-WA0043.jpg

Setelah selesai saya pun pulang dan sore harinya saya memasak untuk persiapan berbuka puasa kali ini saya membuat kue tahu isi, bubur dan es kelapa muda saja.

IMG_20240325_161311.jpg

Setelah berbuka puasa kami duduk sejenak tiba tiba ada suara teriakan maling di depan rumah saya kami pun sekeluarga keluar rumah untuk mengecek. Ternyata ada maling kambing di depan rumah saya dan pencurinya pun tidak dapat tertangkap, tapi kambing yang di curi tidak dapat di bawa namun di tinggal di tempat. Ada beberapa pemuda yang mengejar namun maling tersebut sudah tidak nampak lagi. Sebelumnya ada empat ekor kambing sempat hilang di daerah saya namun kali ini terulang kembali. Dan kejadiannya selalu bulan ramadhan.

IMG-20240324-WA0012.jpg

IMG-20240324-WA0011.jpg

Sekian cerita dari saya semoga menarik perhatian teman teman. Sampai Jumpa di cerita cerita selanjutnya
Bayy bay

Sort:  
 4 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65761.91
ETH 3385.70
USDT 1.00
SBD 2.62